Breaking News:

Berita PT KAI

Kampanyekan LRT Sumsel Aman, PT KAI Berpartisipasi Dalam Infrada Sumsel Expo 2020

Kegiatan ini dalam rangka mendukung investasi dan pengembangan pembangunan Infrastruktur di Sumatera Selatan sekaligus sosialisasi dan promosi LRT

PT KAI Divre III Palembang
PT KAI Divre III Palembang bersama Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel mengikuti pameran Infrada Sumsel Expo 2020 yang dilaksanakan di PTC Mall Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT KAI Divre III Palembang bersama Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel mengikuti pameran Infrada Sumsel Expo 2020 yang dilaksanakan di PTC Mall Palembang.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung investasi dan pengembangan pembangunan Infrastruktur di Sumatera Selatan sekaligus sosialisasi dan promosi LRT Sumsel.

Manager Humas Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, partisipasi dalam pameran ini selain mendukung pembangunan infrastruktur di Sumsel juga mengajak masyarakat untuk menggunakan LRT Sumsel yang aman dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Aida mengimbau bagi masyarakat yang berkunjung ke PTC jangan lupa untuk berkunjung ke Pameran Infrada dan melihat Stand Pameran LRT Sumsel dan dapatkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia.

Aida menambahkan, untuk memberikan layanan yang lebih baik mulai tanggal 1 Desember 2020 perjalanan LRT Sumsel akan ditambah menjadi 42 perjalanan yang akan melayani dari pukul 08.04-15.41 WIB.

Sebelumnya semenjak pandemi covid LRT Sumsel berjalan 22 perjalanan saja.

Dan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan serta mendukung protokol kesehatan pembelian tiket LRT Sumsel direkomendasikan untuk menggunakan kertu uang eletronik ataupun menggunakan aplikasi Link aja.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved