Breaking News:

Berita Bisnis

Man Days Festival PIM, Hadirkan Semua Kebutuhan Khusus Pria, Dari Busana hingga Otomotif

Palembang Indah Mall (PIM) kembali mengelar event tahunan Man Days Festival yang kembali akan digelar tahun ini 27 November hingga 1 Desember.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI /DOKUMENTASI PIM
Pengunjung tengah belanja di tenant Man Days yang digelar Palembang Indah Mall yang digelar tahun 2019 lalu. Event ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang kembali digelar PIM tahun 2020 ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang Indah Mall (PIM) kembali mengelar event tahunan Man Days Festival yang kembali akan digelar tahun ini 27 November hingga 1 Desember mendatang.

Event ini menjadi kegiatan rutin yang digelar mall tersebut untuk memanjakan pengunjung khusunya pria memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan sehingga bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga spesial.

Event ini akan menghadirkan beragam tenant yang menjual kebutuhan pria hingga mengahadirkan talkshow, car exebithion dan juga tersedia hiburan.

Public Retalion Palembang Indah Mall (PIM), Asikin mengatakan tenant yang partisipasi ini sangat beragam mulai dari busana, jam, otomotif hingga dompet dengan kualitas high level dihadirkan untuk memenuhi keperluan fashion pria.

Assikin berharap event ini bisa mendongkrak jumlah kunjungan pelanggan yang tentunya berimbas pada naiknya jumlah transaksi di mall tersebut, sehingga PIM rutin menggelar event dan menghadirkan sejumlah promo menarik lainnya.

Promo yang dihadirkan misalnya undian berhadiah sepeda motor, hujan diskon pada sejumlah toko yang di PIM dan lainnya.

Hingga kini PIM masih memberlakukan jam operasional mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB setiap hari kerja dan khsusus akhir pekan jam operasional lebih lama yakni mulai pukul 11.00-21.30 WIB. 

Ikuti Kami di Google

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved