Breaking News:

Gelar Orientasi Faculty Member, Poltekpar Palembang Perkenalkan Dosen Baru

Civitas Akademika Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang kembali kedatangan dosen yang baru saja bergabung.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLTEKPAR PALEMBANG
Poltekpar Palembang memperkenalkan dosen baru yang dirotasi dari Poltekpar Medan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Civitas Akademika Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang kembali kedatangan dosen yang baru saja bergabung.

Dua orang dosen baru Poltekpar tersebut adalah I Made Oka Mertajayano, SE, MA dan Daniel Sihombing, SE, M.Si, rotasi dari Poltekpar Medan yang akan menjadi dosen dan mengajar di Poltekpar Palembang.

Pengenalan berlangsung sekaligus dalam kegiatan Orientasi Faculty Member baru yang dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Poltekpar Palembang, belum lama ini.

Hadir Kepala Pusat Pengembangan SDM Parekraf, Dr Anggara Hayun Anujuprana, ST, MT sekaligus memberikan arahan terkait kelembagaan dan hadir Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Sri Susiati, SH beserta team dan Direktur Poltekpar Medan bapak Dr Anwari Masatip SSos,MMPar.

Kegiatan dibuka langsung direktur Dr Zulkifli Harahap, MMPar, CHE sekaligus menyampaikan terjawab sudah harapan-harapan dan isu-isu dimana minimnya tenaga pengajar di lingkungan Poltekpar Palembang sehingga kedepannya diharapkan dapat berjalan bersama-sama membawa kampus semakin maju dan berkembang ke depan.

Ikuti Kami di Google

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved