Breaking News:

Paslon Diimbau Kampanyekan Prokes, Hasil Pjs Bupati Musirawas Ikuti Rakor Anev Kampanye Pilkada 2020

Hadir dalam Rakor Anev pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak tahun 2020 itu Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, perwakilan Kodim 0406 dan KPU Musirawas

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/AHMAD FAROZI
RAKOR ANEV - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali mengikuti rapat kordinasi (Rakor) Anisa dan Evaluasi (Anev) Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 via video conference (Vidcon) dari Kantor Bupati Musirawas, Jumat (2/10/202. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) Analisa dan Evaluasi (Anev) Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Jumat (2/10/2020).

Rapat diadakan melalui video conference (Vidcon) dari Kantor Bupati Musirawas.

Hadir dalam Rakor Anev pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak tahun 2020 itu Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, perwakilan Kodim 0406 dan KPU Musirawas.

Dalam rakor via vidcon itu, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang memimpin sekaligus membuka rakor dan anev pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020 mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 harus memperketat protokol kesehatan.

Selain itu juga mengoptimalisasi pencegahan penyebaran covid-19 dengan penambahan kuantitas alat pelindung diri sehingga menimbulkan rasa aman di masyarakat.

Menko Polhukam juga mengimbau agar pasangan calon melaksanakan kampanye sehat dan mengkampanyekan protokol kesehatan, menonjolkan program-program dalam pemulihan kesehatan.

Kampanye dapat dilakukan dengan melakukan pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka dan dialog, debat publik atau debat terbuka antara pasangan calon.

Kemudian penyebaran bahan kampanye kepada umum, pemasangan alat peraga kampanye, pemasangan iklan kampanye di media massa cetak dan elektronik, media sosial dan daring, serta kegiatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. (ahmad farozi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved