Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Sumsel

Besok Popo Ali-Sholehien Cuti, Kepala BKD Sumsel Nora Elisya Jabat Pjs Bupati OKU Selatan

Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce dan Sholehien Abuasir, SP, MSi dijadwalkan mulai memasuki masa cuti terhitung mulai 2

Editor: Weni Wahyuny
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pendaftaran : Pasangan Popo Ali - Sholehien saat mendaftar di KPUD OKU Selatan beberapa hari lalu, Senin (7/9/2020). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA -- Pasca pengundian tata letak posisi pasangan calon pada surat suara pasangan calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 pada 24 September 2020, Pasangan Popo Ali - Sholehien akan memasuki masa cuti.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce dan Sholehien Abuasir, SP, MSi dijadwalkan mulai memasuki masa cuti terhitung mulai 27 September 2020.

Sementara pejabat ditunjuk Gubernur Sumsel Herman Deru yang akan mengemban tugas sebagai Pjs Bupati OKU Selatan adalah Plt diisi Kepala BKD Sumsel Nora Elisya.

Masa Cuti dibenarkan oleh Kasubag Protokol dan Pimpinan Daerah Rendi.

BREAKING NEWS : Seorang Perempuan di Lahat Diperkosa 5 Penjala Ikan di Pinggir Sungai, Korban Tewas

Heriadi Warga Merapi Lahat Ditemukan Tewas 5 Meter dari Posisi Perahu, Adik Sebut Sering Pingsan

Kisah WNI Nekat Jalan Kaki dari Malaysia karena Kerja Tak Digaji, Bekal Air dan Garam Susuri Hutan

"Masa cuti terhitung mulai 27 September, kemudian untuk serah terima jabatan (sertijab) pada malam hari sebelumnya, untuk jadwal sementara ini," ujar Rendi di konfirmasi Sripoku.com, Jumat (25/9/2020).

Lebih tepatnya, pelaksanaan sertijab Bupati OKU Selatan pada petugas pelaksana (PLt) bakal dilaksanakan di Griya Agung Palembang pada pengukuhan Penjabat Sementara (Pjs), yang bersamaan dengan Bupati OKU Induk, Ogan Ilir (OI), Mura dan Muratara, Sabtu (26/9/2020) pukul 19.30 WIB.

Kembali mencalonkan diri di Pilkada, pasangan calon tunggal Popo Ali dan Sholehin Abuasir, merupakan pasangan petahana yang kembali berpasangan dengan hasil undian tata telak berada di tampak depan bagian kiri sedangkan kolom kosong (Koko) di posisi sebaliknya di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Adapun, pasangan Popo Ali - Sholehien yang di juluki tim pemenangan pasangan PAS diusung oleh 12 parpol meliputi partai PKB, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PAN, Hanura, Perindo, Demokrat dan satu partai pengusung Partai Gelora.

5 Pjs Ditunjuk Gubernur Sumsel

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved