Breaking News:

Poltekpar Palembang-Pemkot Pagaralam Tandatangan MoU untuk Kembangkan Destinasi Wisata

Mendukung pengembangan destinasi Pariwisata Kota Pagar Alam, Poltekpar Palembang melakukan penandatangan MoU bersama Pemkot Pagar Alam.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLTEKPAR PALEMBANG
MOU PARIWISATA - Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Pagaralam dan Poltekpar Palembang berbagai bidang untuk mendukung pariwisata yang dilakukan di Aula Gedung H Poltekpar Palembang, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mendukung pengembangan destinasi Pariwisata Kota Pagar Alam, Poltekpar Palembang melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Pemerintah Kota Pagar Alam.

Kegiatan penandatanganan dilakukan di Aula Gedung H Poltekpar Palembang, Kamis (10/9/2020).

Adapun MoU meliputi meliputi Bidang Pendidikan, Penelitan, Potensi Mahasiswa/Dosen hingga Pengembangan Institusi.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, Politeknik Pariwisata Palembang juga kedatangan Walikota Pagaralam H Alpian Maskoni SH yang menyampaikan kuliah umumnya. Hadir juga Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Sandiyah, SE, MHum beserta jajaran Pemerintah Kota Pagar Alam.

Direktur Poltekpar Palembang Dr Dipl Zulkifli Harahap SSos,MMParCHE (@zharahap91) dalam sambutannya menyampaikan Kota Pagar Alam dapat menjadi laboratorium live bagi Poltekpar Palembang.

Sehingga Mahasiswa, dosen bisa memberikan kontribusi positif terhadap penguatan- penguatan tentunya dari sisi sumber daya manusia yang ada di Kota Pagar Alam.

Dalam kuliah umum @alpian_maskoni_sh memaparkan materi mengenai Strategi Pengembangan Pariwisata Menuju Kota Pagar Alam Menjadi Destinasi Pariwisata Terdepan di Sumatera Selatan serta tanya jawab bersama Civitas Akademika Poltekpar Palembang.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Tour De Campus serta Santap siang bersama di Fine Dining Restaurant Poltekpar Palembang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved