Breaking News:

CSR PTBA Bangun Gedung Serba Guna dan Lapangan Tembak Polres Muara Enim

Dijelaskan Donny, bahwa lapangan tembak tersebut akan diperuntukkan sebagai sarana tempat latihan menembak bagi personel Polres Muaraenim.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Kapolda Sumsel saat lakukan peletakan batu pertama Pembangunan gedung serba guna dan lapangan tembak Polres Muara Enim 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM lakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna dan Lapangan Tembak Polres Muara Enim yang merupakan bantuan dari PT Bukit Asam.

Pantauan Tribunsumsel.com di lapangan,Jumat,(18/9/2020) tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muara Enim, AKBP Donny Eka Saputra, GM Layanan Operasional PTBA Venpri Sagara, Kabag Hukum PTBA Nugraha, dan Jajaran Pejabat Polres Muara Enim.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Donny Eka Saputra bahwa pembangunan gedung serba guna dan Lapangan Tembak ini sudah lama direncanakan oleh pihaknya.

"Namun baru terlaksana tahun ini dan ini merupakan bantuan dari CSR PT Bukit Asam,"katanya.

Dijelaskan Donny, bahwa lapangan tembak tersebut akan diperuntukkan sebagai sarana tempat latihan menembak bagi personel Polres Muaraenim.

"Lapangan tembak ini sangat penting bagi kami, di mana untuk meningkatkan kemampuan menembak para personel, dan mudah-mudahan dengan sudah dibangunnya lapangan menembak ini, akan semakin meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para anggota,"katanya.

Dilain pihak, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT Bukit Asam tersebut.

" Terima kasih atas bantuan dan suportnya untuk Polres Muara Enim, dan saya harap jika nanti lapangan tembak ini selesai, agar dapat digunakan sebaik-baiknya,"katanya.

Tak hanya itu saja lanjutnya pihaknya berharap kemampuan menembak para personil Polres Muara Enim pun dapat ditingkatkan secara maksimal.

"Karena sebagai personel Polri kemampuan dalam menggunakan senjata itu memang penting sehingga tidak salah sasaran, ibarat kata pepatah lebih baik mandi keringat di medan latihan,daripada mandi darah di medan perang,"katanya.

Dilain pihak, Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat, Iko Gusman mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk sinergitas PT Bukit Asam dengan Polres Muaraenim.

" Dan kita berharap gedung serba guna dan lapangan tembak ini nantinya dapat memberikan manfaat untuk jajaran Polres Muara Enim, dan kita berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus meningkat,"katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved