Breaking News:

Berita Kriminal

Dipergoki Sedang Video Call Bugil dengan Pacar, Bapak Kost Minta Jatah Layani Nafsu Bejatnya

Takut video bugilnya yang direkam bapak kost disebar, EP (17) jadi korban asusila dari pemilk kostan berinisial ES (38).

metro.co.uk
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Takut video bugilnya yang direkam bapak kost disebar, EP (17) jadi korban asusila dari pemilk kostan berinisial ES (38).

Peristiwa dugaan persetubuhan itu terjadi pada (30/8/2020) sekitar pukul 20.00.

Saat itu, korban yang menyewa rumah kontrakan milik tersangka sedang sendirian di rumah.

Korban tak menyadari kalau bapak kostnya secara diam-diam merekam aksi korban sedang video call seks dengan pacar..

Saat itulah pelaku secara sembunyi-sembunyi merekam atau memvideokan aktivitas korban yang saat itu sedang melakukan video call dengan pacarnya dalam keadaan tanpa busana atau bugil.

Alhasil korban tak kuasa menolak nafsu bejat bapak kostnya tersebut karena diiancam akan menyebarkan rekaman korban yang sedang video call dalam keadaan tanpa busana atau bugil dengan pacarnya.

Selanjutnya tersangka masuk kedalam rumah yang ditempati korban dan meminta korban untuk melayani nafsu seksnya.

Korban yang menolak kemudian diancam dengan rekaman video korban yang sedang bugil saat video call dengan pacarnya akan disebarkan ke media sosial.

Karena takut video call bugilnya tersebar di media sosial, korban pun kemudian dengan terpaksa melayani nafsu sang bapak kost.

Tak hanya sekali, sang bapak kost berhasil menyetubuhinya sebanyak dua kali.

Selain berhasil menyetubuhi korban, bapak kost itu juga meminta uang sebesar Rp1 juta kepada korban, dengan cara yang sama mengancam korban akan menyebarluaskan videonya ke media sosial.

Tak hanya itu, tersangka juga mengintip ketika korban sedang mandi. 

"Pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan. Kemudian pelaku dibawa ke Polres Musirawas untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, Rabu (16/9/2020). (ahmad farozi)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved