Breaking News:

Berita Banyuasin

Sidang Gugatan Anak Terhadap Ibu Kandung di Banyuasin Kembali Ditunda

Sidang gugatan anak terhadap ibu kandung di Banyuasin kembali tertunda.

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
SIDANG MEDIASI - Sidang mediasi keempat antara penggugat ketiga anak kandung dan cucu terhadap tergugat ibu kandung Hj Darmina berlangsung, Kamis (13/8/2020). Foto diambil sebelum sidang mediasi dimulai. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Sidang gugatan anak terhadap ibu kandung di Banyuasin kembali tertunda.

Ditundanya persidangan perkara No 24/pdt.G/2020/PNPKB dalam kasus cucu dan anak menuntut ibu kandung dalam hal harta warisan, lantaran tergugat 4 Fahrizal sebagai notaris absen dari persidangan.

Ketua Majelis Hakim M Alwi SH dan Anggota hakim Erwin Tri Surya Anandar SH dan Ayu Cahyani Sirait SH, Selasa (15/9/2020) akhirnya menundasidang.

Meskipun penggugat yang dikuasakan oleh advokat, Ahmad Azhari SH, Tara Febri Ramadan SH MH, dan Martha SA Hutabarat SH MHP telah hadir.

Begitu juga tergugat 1, 2, dan 3 serta turut tergugat 1 dan 2 hadir, sidang tetap ditunda karena tergugat 4 tidak hadir walaupun sudah diberikan surat panggilan secara resmi oleh pengadilan kedua kali.

"Sidang kembali kita tunda karena tergugat 4 dalam hal ini Fahrizal selaku notaris tak hadir," kata Ketua Majelis Hakim M Alwi

Sidang kembali diagendakan pada Selasa (22/9).

Advokat Ahmad Azhari SH didampingi Tara Febri Ramadan SH MH, dan Martha SA Hutabarat SH MHP mengaku kecewa karena sidang beberapa kali tertunda.

Sementara itu, Heriyanto SH Kuasa hukum Hj Damina (78) dan Angga mengharapkan, pihak penggugat 4 datang. Karena kalau tidak datang bisa menghilangkan hak jawabnya.

"Pihak pengadilan kembali akan melakukan pemanggilan terhadap tergugat 4, kalau tidak datang berarti menghilangkan hak jawabnya," ujar Heriyanto yang tetap menunggu isi bacaan dari penggugat.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved