Breaking News:

Penembakan di Pasar Sungki

Satreskrim Masih Selidiki Kasus Penembakan di Pasar Sungki Palembang

Satreskrim Polrestabes Palembang masih menyelidiki kasus penembakan yang terjadi di Jalan Abikusno Pasar Simpang Sungki Kecamatan Kertapati

Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Suasana Pasar Sungki Palembang. Seorang pria penjual ayam di Pasar, Simpang Sungki, Palembang, menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTD), Kamis (30/7/2020) pagi, sekitar pukul 05.00. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang masih menyelidiki kasus penembakan yang terjadi di Jalan Abikusno Pasar Simpang Sungki Kecamatan Kertapati, Kamis (30/7/2020) pukul 05.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono mengakui untuk motif penembakan masih didalami.

"Bagi masyarakat diharapkan untuk tidak takut dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya, kalau ada kejadian segera laporkan pihak kepolisian," katanya.

Sebelumnya anak korban M Abi Arisandi (23 tahun) warga Jalan Abikusno, Kecamatan Kertapati membuat laporan polisi terkait penembakan yang dialami ayahnya bernama Irzan.

Pada saat kejadian tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal mengendarai motor Yamaha N Max dan mendekati korban.

Kemudian satu orang turun langsung memeluk korban dari belakang dan langsung menembakan senjata api.

Sementara itu menurut keterangan saksi mata, korban bernama Irzan (46 tahun) didatangi dua orang mengendarai sepeda motor.

Salah satu pelaku lalu memiting leher korban dari belakang, kemudian menembak pinggang kanan korban menggunakan senjata api sebanyak satu kali.

"Begitu dengar suara tembakan, saya tidak sanggup lihat ke arah korban, dan setelah menembak korban kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah jalan Ki Maragon," kata Rusdi, Kamis (30/7/2020) siang.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved