Berita Selebriti

Dylan Carr tinggalkan Samudra Cinta Saat Dia Bukan Manusia Mulai Tayang? Begini Respon Pemeran Doni

Rupanya hal ini membuat sebagian penonton Samudra cinta tidak rela jika tokoh Doni kelak akan dibuat menghilang

Instagram
Dylan Carr, Audi Marissa dan Esta Pramanita pemain sinetron baru Dia Bukan Manusia 

TRIBUNSUMSEL.COM - Munculnya aktor Dylan Carr dalam sinetron Dia Bukan Manusia yang akan segera tayang di SCTV menjadi perbincangan di kalangan fans.

Pasalnya walau memerankan karakter antagonis sebagai Doni di Samudra cinta, Dylan Carr sukses merebut perhatian menonton sinetron tersebut.

Terlebih tokohnya yang menjadi kakak dari Intan yang diperankan oleh Cut Syifa.

Rupanya hal ini membuat sebagian penonton Samudra cinta tidak rela jika tokoh Doni kelak akan dibuat menghilang dari sinetron yang dibintangi Rangga Azof dan haico Van Der veken tersebut.

Hal itu diungkapkan beberapa penggemar penonton Setia Samudera cinta di postingan akun Instagram Dylan Carr terbaru, Senin (29/6/2020) kemarin.

Dylan Carr tanpa mempromosikan penayangan kembali sinetron Samudra cinta pasca rehat selama hampir 3 bulan lamanya.

Meski nyatanya juga harus menjalani proses syuting sinetron Dia Bukan Manusia yang segera tayang, Dylan Carr masih menjalani syuting di Samudra cinta.

Banyak yang menduga jika di lancar akan segera meninggalkan Samudra cinta setelah sinetron Dia Bukan Manusia mendapat slot tayang di SCTV.

Menanggapi hal ini salah satu akun fanbase Dylan Carr akan selalu menyaksikan Samudra cinta selama tokoh Doni masih ada.

Dylan Carr pun menanggapi hal ini dengan rasa terima kasih karena selalu men-support karirnya terutama peran di dalam Samudra cinta.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved