Breaking News:

Corona di PALI

Kabar Baik, 3 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Corona di PALI, Update Covid-19 Sabtu 27 Juni 2020

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten PALI, dr Zamir mengatakan, tiga orang dinyatakan sembuh ini, dua berasal dari Kecamat

corona.sumselprov.go.id
Ilustrasi Virus Corona di Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -- Tiga orang pasien positif terpapar Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Sabtu (27/6/2020) dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang ke kediamannya.

Ketiga pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah dua kali negatif hasil swab test.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten PALI, dr Zamir mengatakan, tiga orang dinyatakan sembuh ini, dua berasal dari Kecamatan Talang Ubi dan satu dari Kecamatan Tanah Abang.

Tempat Wisata di PALI, Cukup Bayar Parkir Bisa Masuk Water Rumbay Taman Desa Spantan Jaya

Ketiga warga tersebut menurut dr Zamir sudah diperbolehkan pulang, hanya saja tetap sesuai standar Covid-19 bahwa yang bersangkutan harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari.

"Yang dinyatakan sembuh adalah kasus nomor 9, 10 Talang Ubi dan kasus nomor 11 dari Tanah Abang," ungkap dr Zamir, Sabtu.

Ketiga pasien bersangkutan, kata Zamir, beberapa hari menempati ruang isolasi rumah sehat SLB Talang Kerangan, Kecamatan Talang Ubi.

Peredaran Uang Palsu di PALI, Ketahuan saat Beli Rokok Seharga Rp15 Ribu Pakai Upal Rp100 Ribu

"Dengan bertambahnya kasus yang sembuh, maka data terakhir di PALI adalah positif 21 orang, yang sembuh 6 orang dan meninggal satu kasus," terangnya.

Rincian 21 kasus positif Covid-19 di PALI, yakni Kecamatan Talang Ubi 16 pasien, Kecamatan Tanah Abang 4 orang dan Kecamatan Penukal 1 kasus positif.

Inilah Wajah 2 Pelaku Begal Driver Taksi Online di Talang Jambe, Nekat karena Terlilit Utang

Sementara Kecamatan Abab dan Kecamatan Penukal Utara masih nihil pasien positif Covid-19.

Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved