Ngaku Tak Sengaja dan Tak Paham IT, Senator Perempuan Meksiko Telanjang Dada saat Zoom Meeting

Dia mengaku tidak memahami teknologi digital secara baik sehingga kasus memalukan tersebut bisa terjadi.

Daily Mail
Senator Perempuan Meksiko Telanjang Dada saat Zoom Meeting 

TRIBUNSUMSEL.COM, MEKSIKO - Dalam meeting atau rapat yang digelar secara online atau daring, seorang anggota parlemen wakil rakyat tertangkap kamera sedang telanjang dada. 

Akhirnya viral dan heboh di dunia maya video dan foto senator telanjang ikut zoom meeting itu.

Senator telanjang dada itu berasal dari Meksiko dari informasi yang diperoleh dari Dailymail.

 

Martha Lucia Micher sekarang telah mengeluarkan permintaan maaf atas kesalahannya.

Dia mengaku tidak memahami teknologi digital secara baik sehingga kasus memalukan tersebut bisa terjadi.

Menurut media setempat, pertemuan tersebut dihadiri oleh setidaknya 15 senator dari partai politik Gerakan Regenerasi Nasional sayap kiri yang bertemu dengan Gubernur Bank of Mexico dan perwakilan pers.

Martha Lucia Micher menjelaskan kejadian itu dalam sebuah surat terbuka yang dibagikannya di internet.

Dia mengatakan: "Kemarin sebuah insiden yang tidak menguntungkan terjadi selama pertemuan virtual dengan rekan senator tentang situasi ekonomi saat ini di Meksiko dan strategi untuk menghadapi normal baru selama beberapa bulan mendatang."

Dia menambahkan, "Dalam satu bagian sesi, tanpa disadari dan ketika kamera komputer saya aktif, saya berubah menunjukkan tubuh telanjang saya.

Saya terus berpartisipasi dalam sesi ini dan terima kasih atas telepon dari senator Alejandro Armenta Mier dan Ovidio Peralta Suarez, saya menyadari kesalahan saya."

Senator kemudian mengajukan permintaan maaf, dengan mengatakan bahwa ada aturan perilaku tertentu yang tidak seorang pun dibebaskan dari dan menyalahkan kecelakaan pada dirinya yang belum menguasai bentuk-bentuk baru komunikasi digital ini.

Cuplikan layar sang senator topless segera mulai beredar di media sosial, memicu komentar kegembiraan dan kejam tentang penampilan dan fisiknya secara online.

Micher, yang juga presiden Komisi Negara Kesetaraan Gender, menanggapi kritik ini dalam suratnya, di mana dia mengatakan bahwa dia tidak malu dengan tubuhnya.

Dia menulis: 'Saya Micher dan saya tidak malu menunjukkan bagian keintiman saya secara tidak sengaja, karena itu adalah gagasan bahwa seorang wanita adalah "hanya tubuhnya" yang telah memungkinkan dan memicu obyektifikasi perempuan yang dengannya Saya selalu berjuang."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved