Diprank Raffi Ahmad, Nagita Slavina Pecat Mbak Lala Saat Terciduk Berduaan Bareng Faruq di Kamar

Nagita Slavina kaget ketika mendapat aduan mengenai tingkah laku pengasuh Rafathar, Lala.Nagita Slavina diberi tahu b

YouTube/ Rans Entertaiment
Pengasuh Rafathar, Mbak Lala mengaku sempat ingin berhenti bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Nagita Slavina kaget ketika mendapat aduan mengenai tingkah laku pengasuh Rafathar, Lala.

Nagita Slavina diberi tahu bahwa Lala berduaan bersama kekasihnya di salah satu kamar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tengah malam.

Seperti yang diketahui, Lala tengah dekat dan akan menikah dengan Faruq, yang merupakan Asisten Rumah Tangga (ART) yang juga bekerja di kediaman majikannya tersebut.

"Masalah si Lala, kan nggak bisa dikasih tau tiap tengah malam ilang terus, nggak tau kemana berdua sama Si Faruq, saya kasih tau malah dianya marah-marah."

"Tadi sih saya lihat masuk kamar ijo, ngasih tau sama ibu, nanti kalau ada apa-apa sama Lala kan ibu sama bapak yang tanggungjawab," ungkap salah satu Asisten Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dikutip Grid.ID melalui YouTube, Jumat (22/5/2020).

Menanggapi hal tersebut, Nagita Slavina yang disusul Raffi Ahmad, langsung beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar hijau yang dikabarkan tempat Lala berduaan bersama Faruq.

Saat menggedor kamar tersebut, Nagita Slavina memanggil nama Lala berulang kali dan mencoba membuka pintu yang ternyata dikunci dari dalam.

Hingga kemudian Faruq membuka pintu dan di dalam kamar tersebut juga terdapat Lala yang tengah duduk di sofa dekat tempat tidur.

Memergoki pembantunya tersebut, Nagita emosi tingkat tinggi dan menyemprot dua asisten rumah tangganya tersebut.

"Ngapain kamu berduaan di sini? saya nggak suka loh La kaya gini, kan saya udah bilang kan, saya kan sudah bilang berkali-kali sama kamu ya La, Faruq saya udah bilang ya nggak mau ada berdua-duaan di kamar," ungkap Nagita Slavina dengan nada tinggi.

Halaman
12
Editor: Moch Krisna
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved