Breaking News:

Ingin Masyarakat Rasakan Kehadirannya, BP Jamsostek Bagikan 200 Takjil

BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek cabang Palembang yang berada di Kawasan Jl Jenderal Sudirman melakukan kegiatan berbagi takjil

Tribunsumsel.com
BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Palembang yang berada di Kawasan Jl Jenderal Sudirman melakukan kegiatan berbagi takjil, untuk masyarakat Palembang yang berkendara melintasi area tersebut atau sekitarnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Palembang yang berada di Kawasan Jl Jenderal Sudirman melakukan kegiatan berbagi takjil, untuk masyarakat Palembang yang berkendara melintasi area tersebut atau sekitarnya.

Kepala Kantor BPJamsostek Palembang Zain Setyadi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini digelar sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan, sekaligus menjadi momentum untuk merangkul masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahim di tengah pandemi covid-19.

Di mana seperti  diketahui akibat pandemi covid-19 masyarakat dilarang untuk berkumpul atau melakukan aktivitas yang menimbulkan keramaian.

“Dengan berbagi takjil, ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial kepada lingkungan," kata Zain.

Dijelaskan Zain, ada sekitar 200 takjil yang dibagikan pihaknya, dimana dalam kegiatan kali ini pun dilakukan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

 Saat pandemi Covid-19 ini juga  bertepatan dengan bulan Ramadan, pihaknya ingin masyarakat merasakan kehadiran BPJS Ketenagakerjaan, saling membantu dan saling mendukung agar masyarakat tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

 “Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur karyawan kepada tuhan yang maha esa dengan berbagai keberkahan, diberikan lancar dalam menjalani ibadah puasa hingga pada akhirnya Ramadan nanti," ungkapnya.

Dilanjutjkan Zain, segenap karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang turut menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Palembang.

Semoga ibadah puasa berjalan dengan lancar dan penyebaran virus Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved