Berita Sriwijaya FC

Kompetisi Dihentikan Total, Manajemen Sriwijaya FC Minta Pemain Tetap Tenang Semua Hak Bakal Dibayar

Kompetisi Dihentikan Total, Manajemen Sriwijaya FC Minta Pemain Tetap Tenang Semua Hak Bakal Dibayar

TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin 

Kompetisi Dihentikan Total, Manajemen Sriwijaya FC Minta Pemain Tetap Tenang Semua Hak Bakal Dibayar

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Meskipun kemungkinan besar Liga 2 Indonesia dihentikan secara permanen.

Manajer SFC Hendri Zainuddin meminta agar para pemain dan pelatih tetap tenang

Wakil Dirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelolah klub Sriwijaya FC menegaskan pihak manajemen pasti berkomitmen bakal membayar kewajiban kepada pelatih-pemain

"Pandemi Virus Corona ini merupakan musibah. Semua orang tidak menghendaki musibah ini, tetapi sudah takdir bahwa ada Covid-19 di 2020 ini kita sikapi sebagai ujian. Pemain, pelatih tidak perlu kita ribut-ribut soal apapun," seru Hendri Zainuddin di kantor KONI Sumsel, Senin (4/5/2020) lalu.

"Kalau dari Sriwijaya FC komitmen semua hak dan kewajiban pemain itu pasti kita komitmen. Artinya dengan pemain mari kita terima. Mudah-mudahan kita berharap Covid-19 ini selesai di bulan Mei ini, kita bisa kompetisi lagi. Itu harapan kita," tegas Hendri.

Akan tetapi kalau nantinya kompetisi tidak bisa dilanjutkan, Ketum KONI Sumsel ini mengajak untuk melihat ini ada hikmahnya.

"Tentu kita akan bersama lagi karena kita akan menunggu regulasi PSSI. Yang menjadi kewajiban apa yang harus kita bayar kedepan kita akan bayar. Jadi pemain pelatih, tentu ini ambil hikmahnya saja. Kita gak perlu ribut-ribut. Gimana yang namanya musibah," pungkasnya.

Ia juga sebelumnya menyatakan nasib pemain jika Kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 ditiadakan mulai bulan Juli stop gajian, dan pencairan uang sponsor dipastikan tidak ada.

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved