Breaking News:

Corona di Muratara

Pemkab Muratara Akan Beri Bantuan untuk Mahasiswa Terdampak Covid-19, tapi Belum Jelas

Pemkab Muratara Akan Beri Bantuan untuk Mahasiswa Terdampak Covid-19, tapi Belum Jelas

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Siemen Martin
Tribun Sumsel / Rahmat Aizullah
Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Tunut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan memberikan bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Bantuan tersebut akan diberikan kepada mahasiswa asal Kabupaten Muratara yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Tunut kepada Tribunsumsel.com, Jumat (1/5/2020).

Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas terkait sasaran, besaran, dan mekanisme dari pemberian bantuan tersebut.

Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Muratara masih akan melakukan rapat lanjutan terkait rencana pemberian bantuan itu, Senin (4/5/2020) nanti.

"Kami baru mau rapat Senin nanti terkait sasaran, besaran, dan mekanisme dari pemberian bantuan tersebut," kata Susyanto.

Dia menegaskan, syarat untuk mendapatkan bantuan itu akan diusahakan sesederhana mungkin, tapi tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku berkaitan dengan bantuan sosial.

"Terkait surat edaran melalui Dinas Pendidikan yang sudah beredar di media sosial akan kami revisi kembali, karena banyak masukan dari berbagai pihak," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved