PLN Serahkan Bantuan Untuk Wartawan

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) menyerahkan bantuan paket kebutuhan penunjang kesehatan

Istimewa
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) menyerahkan bantuan paket kebutuhan penunjang kesehatan 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) menyerahkan bantuan paket kebutuhan penunjang kesehatan yang bisa dimanfaatkan oleh rekan media selama bertugas memberitakan perkembangan pandemi Covid-19.

Dikatakan, Manager SDM PT PLN S2JB, Ferry Bawan bahwa bantuan yang disalurkan diharapkan bisa menjaga stamina awak media ditengah pandemi Covid-19.

"Bantuan yang kami berikan berupa makanan kesehatan serta handsoap. Jumlahnya 100 paket bantuan. Kami ingin berpartisipasi baik untuk masyarakat tak terkecuali awak media yang bertugas," jelasnya.

Dalam hal ini, Walikota Palembang, H. Harnojoyo sampaikan apresiasinya atas bantuan yang telah diberikan tersebut.

"Atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. Setelah posko ini di buka, bantuan demi bantuan terus kita dapatkan, baik Sembako ataupun alat pelindung diri," kata H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Kamis (23/4/2020).

Walikota juga berharap, bahwa apa yang telah diberikan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kita," ujarnya.(cr26)

Caption

Penyerahan paket bantuan untuk rekan media dari PT PLN (Persero)

Editor: Erwanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved