700 KK di Desa Perajin Dapat Sembako dari Wilmar Group

PT Sinar Alam Permai berlokasi di Mariana Kabupaten Banyuasin, peduli keluarga prasejahtera. Pihak perusahaan membagikan sembako kepada 700 KK

Istimewa
PT Sinar Alam Permai berlokasi di Mariana Kabupaten Banyuasin, peduli keluarga prasejahtera. Pihak perusahaan membagikan sembako kepada 700 Kepala Keluarga (KK) yang berdampak Covid -19, Rabu (22/4/2020). 

BANYUASIN, TRIBUNSUMSEL.COM -- PT Sinar Alam Permai berlokasi di Mariana Kabupaten Banyuasin, peduli keluarga prasejahtera. Pihak perusahaan membagikan sembako kepada 700 Kepala Keluarga (KK) yang berdampak Covid -19, Rabu (22/4/2020).

Head unit PT Sinar Alam Permai Wilmar group untuk wilayah Sumbagsel, Simon Panjaitan mengatakan, sehubugan dengan pandemic Covid -19, pihak perusahan peduli lingkungan dengan membagikan sembako.

"Yang mana kita utamakan yaitu keluarga prasejahtera. Selain diwilayah Desa Perajin Kecamatan Banyuasin I, PT Sinar Alam Permai juga memberikan sembako di wilayah 3 Ilir dan juga Muaro Jambi," kata Simon seraya menunjukan jenis sembako yang akan dibagikan ke warga secara ber tahab.

Paket bantuan sembako tersebut masing-masing berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 li ter, gula 1 kg, tepung 1 kg, dan mie instan 10 bungkus untuk setiap KK. (mat bodok)

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved