Dirlantas Polda Sumsel Bagi Masker untuk Pembayar Pajak di Samsat A Rivai

Dirlantas juga memberikan himbauan kepada para wajib pajak untuk bersama sama mentaati kebijakan yang telah ditentukan pemerintah

Editor: Lisma Noviani
ISTIMEWA
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH,MH bersama Kabapenda Provinsi Sumsel dan Perwakilan dari pihak Jasa Raharja Cabang Palembang membagikan masker non medis secara gratis kepada masyarakat 

 TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2020, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH,MH bersama Kabapenda Provinsi Sumsel Ibu Dra. Neng Muhaiba, MM dan Perwakilan dari pihak Jasa Raharja Cabang Palembang membagikan masker non medis secara gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan pembayaran pajak di kantor Samsat Bersama jalan Kapten A. Rivai Palembang hari kamis tanggal 16 April 2020.

Pada kesempatan ini Dirlantas juga memberikan himbauan kepada para wajib pajak
untuk bersama sama mentaati kebijakan kebijakan yang telah ditentukan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam menghadapi pandemi wabah Covid 19 atau virus corona saat ini.

Yaitu dengan meminimalisir aktifitas di luar rumah, wajib menggunakan masker saat beraktifitas terlebih di luar rumah, menerapkan physical distancing ( menjaga jarak ), menjaga kesehatan, serta membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau memakai hand sanitizer sebelum maupun setelah beraktifitas.

Sebagai masyarakat yang cerdas dengan mengikuti himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri ini berarti masyarakat juga sudah ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona. (Rel)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved