Berita Palembang

Erwin Tukang Ojek di Palembang Dibegal Penumpangnya, Uang Tabungan Turut Dibawa Pelaku

Erwin (33 tahun), seorang pengemudi ojek pangkalan, mengaku menjadi korban begal yang dilakukan penumpangnya sendiri

Tribun Sumsel/ Pahmi
Erwin (33 tahun), seorang pengemudi ojek pangkalan, mengaku menjadi korban begal yang dilakukan penumpangnya sendiri membuat laporan di Polrestabes Palembang, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Erwin (33 tahun), seorang pengemudi ojek pangkalan, mengaku menjadi korban begal yang dilakukan penumpangnya sendiri.

Aksi pembegalan di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sabtu, (28/3/2020) pukul 21.30 Wib.

Kejadian itu bermula ketika korban sedang duduk sendirian di pangkalan daerah Kertapati, tiba-tiba ada seorang lelaki yang mendekatinya.

"Saat itu seorang lelaki yang mendekati saya dan minta diantarakan ke wilayah Keramasan Kecamatan Kertapati,"

"Saat melintasi TKP tiba-tiba lelaki itu menyuruh saya stop dan langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung menodongkannya ke leher saya," ujar Erwin.

Murid Diliburkan Hingga UN Dihapus Gegara Corona, Guru di Jember ini Malah Bikin Arisan 30 Orang

Saat itu juga tiba-tiba satu teman pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor dan juga membawa senjata tajam.

Kemudian kedua pelaku langsung mengambil sepeda motor saya dan mengatakan diam saja jangan teriak kalau tidak mau terluka.

"Karena saya takut dan di lokasi sangat sepi maka dengan terpaksa saya memberikan motor saya kepada kedua pelaku," ungkapnya.

Ia menegaskan bukan hanya motor namun di dalam box motornya ada uang sebesar RP 500.000 yang ditabungannya selama beberapa minggu ini dari hasil menjadi ojek pangkalan.

Disdik Palembang Perpanjang Waktu Siswa Belajar di Rumah Sampai Tanggal 25 April

"Saya sangat sedih bukan hanya motor namun saya juga kehilangan uang sebesar RP 500.000 di dalam boks motor yang sudah saya tabung dari hasi menjadi tukang ojek pangkalan ini," katanya Rabu, (1/4/2020).

Lebih lanjut dirinya mengatakan kalau dirinya masih bersyukur karena pada saat kejadian pelaku tidak melukainya sehingga dirinya masih bisa selamat.

"Saya bersukur karena pelaku pada saat itu tidak melakukan hal yang nekat kepada saya dan juga tidak melukai saya, sehingga saya bisa pulang dengan keadaan selamat," tutupnya.

Diketahui korban kehilangan satu unit sepeda motor honda beat tahun 2019 warna putih dengan BG 4412 ACS.

Tiara Pulanglah Nak Ibumu Sakit, Siswi SMA Sudah Menghilang 2 Bulan

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan begal yang dialami korban.

"laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved