Antisipasi Virus Corona

Wartawan yang Biasa Meliput di Polrestabes Palembang Mulai Liputan dengan Senam Pagi

Hari ini beberapa wartawan yang biasa meliput di Polrestabes Palembang mengadakan kegiatan senam pagi,

Wartawan yang Biasa Meliput di Polrestabes Palembang Mulai Liputan dengan Senam Pagi
ISTIMEWA
Wartawan di Polrestabes Palembang senam pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hari ini beberapa wartawan yang biasa meliput di Polrestabes Palembang mengadakan kegiatan senam pagi, untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona Kamis, (26/3/2020) pukul 10.00 Wib.

Muhammad David, seorang wartawan mengatakan sekarang lagi marak pemberitaan mengenai virus corona maka dari itu dirinya berinisiatif mengadakan kegiatan senam pada pagi hari ini, bersama seluruh wartawan di Polrestabes Palembang.

"Kegiatan ini Insyaallah akan kita lakukan setiap pagi, di lapangan depan Polrestabes Palembang, hari ini memang hanya beberapa wartawan yang mengikuti kegiatan kita pada pagi hari," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan hari ini dirinya hanya mengajarkan beberapa gerakan kepada rekan-rekan wartawan lain.

"Kebetulan saya yang memimpin kegiatan senam pada hari ini, saya hanya mengajarkan beberapa gerakan saja diantaranya mengangkat kedua tangan, kaki maupun menggerakan badan, kedepannya saya berinisiatif mengajak rekan-rekan untuk lari pagi mengelilingi lapangan Polrestabes Palembang, agar nantinya semua wartawan berkeringat dan kesehatan tubuhnya tetap terjaga," tutupnya.

Sementara itu beberapa wartawan media di Polrestabes Palembang mengatakan, mereka sangat mendukung positif kegiatan senam pada pagi hari ini..

"Kami mendukung dan sangat senang dengan diadakan nya kegiatan senam pada pagi hari ini, kedepanya kami akan terus mendukung dan melakukan senam di lapangan Polrestabes Palembang agar kesehatan tubuh kami tetap terjaga," ujarnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved