Berita Selebriti

Cerita Mawar De Jongh Awali Karier di Usia 14 Tahun, Sempat Ditolak Casting: Lumayan Capek

Mawar Eva De Jong merupakan seorang artis yang sudah cukup banyak membintangi judul film layar lebar.

Instagram/mawar_eva
Artis Mawar De Jongh Pengganti Vanesha Prescilla di 'Teman Tapi Menikah 2' 

Mawar berperan sebagai Ayudia Bing Slamet dalam film Teman Tapi Menikah 2 menjadi pasangan Adipati Dolken sebagai Dito.

Sukses berperan dalam banyak judul film, tak banyak yang tahu mungkin perjuangan Mawat De Jong di awal kariernya.

Berkarier di usia yang masih sangat muda kala itu, Mawar De Jongh mengaku harus melewati perjuangan yang tak mudah.

Seperti melansir dari video instagram @cuapcuap_mop, Mawar mengaku dirinya cukup mengalami kesulitan.

Menurut Mawar, banyak sekali cerita yang tak diketahui orang lain tentang perjuangan mereka yang kini sukses menjadi entertainer.

Mawar pun mengaku sempat mengalami penolakan kala casting dulunya.

"Karena banyak banget ga terpublish depan layar juga, di antara kita-kita,

mungkin bagi orang-orang mudah bekerja kayak gini (entertainer) tapi kalau menurut aku, enggak sih," ungkapnya.

Mawar menceritakan bagaimana dirinya dulu di usia 14 tahun harus ikut road casting agar mendapatkan peran.

"Dari casting kita sempat sih kayak dari agency pencarian bakat kayak road casting gitu,

ya lumayan capek sih kalau kayak aku, baru umur 14 tahun udah keliling-keliling gitu, tapi yah pernah ga diterima casting ya gitu-gitu,

jadi kayak emang lumayan banyak cerita sih di masa-masa ya masa lalu," kenangnya.

Penulis: Rika Agustia
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved