Lengserkan Amien Rais, Zulkifli Hasan Tempatkan Dua Putra Amien di Kepengurusan PAN 2020-2025

Lengserkan Amien Rais, Zulkifli Hasan Tempatkan Dua Putra Amien di Kepengurusan PAN 2020-2025

Lengserkan Amien Rais, Zulkifli Hasan Tempatkan Dua Putra Amien di Kepengurusan PAN 2020-2025
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Amien Rais 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dipastikan tidak menempatkan nama Amien Rais kedalam susunan pengurus DPP PAN periode 2020-2025.

Namun, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan posisi putra Amien Rais yakni Ahmad Hanafi Rais, sebagai wakil ketua umum.

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto saat dihubungi Tribun, mengaku tidak mengetahui maksud Zulkifli memasukkan Hanafi Rais ke dalam jajaran pengurus PAN dalam lima tahun ke depan.

Apakah untuk mengakomodir kubu Amien Rais atau tidak, Yandri hanya berharap Hanafi dapat bekerja secara maksimal ke depannya, meski saat pemilihan ketua umum berbeda kubu.

"Ya mungkin begitu (mengakomodir), tapi terus terang saya tidak tahu (tujuannya) ada nama Mas Hanafi atau nama lain yang dianggap kemarin berbeda kubu. Tapi harapan kami, mereka masuk bisa maksimal," ucap Yandri kepada Tribun, Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Saat pengumuman susunan pengurus, kata Yandri, Hanafi tidak hadir. Sehingga, ada kemungkinan putra sulung Amien Rais tersebut tidak bersedia masuk ke susunan pengurus PAN di bawah komando Zulkifli.

"Apakah Mas Hanafi benar-benar bersedia atau tidak, saya tidak tahu," kata Yandri.

Siang tadi, Ketua umum terpilih PAN Zulkifli Hasan mengumumkan kepengurusan baru DPP PAN periode 2020-2025 di Sekretariat DPP PAN, Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan kepengurusan baru telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM pada 2 Maret 2020.

Berikut daftar susunan pengurus DPP PAN periode 2020-2025.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved