Breaking News:

Antisipasi Virus Corona

Satu Lift Dibatasi Enam Orang di Palembang Icon

Manajemen Palembang Icon Mall lakukan upaya antisipasi salah satunya dengan membatasi penggunaan fasilitas lift.

Editor: Prawira Maulana
JATI PURWANTI
Petugas kebersihan mal tengah membersihkan tombol lift. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen Palembang Icon Mall lakukan upaya antisipasi salah satunya dengan membatasi penggunaan fasilitas lift.

Penggunaan setiap lift dibatasi untuk masing-masing enam orang saja. Di setiap ruang lift pun disiagakan petugas untuk membantu melakukan pemencetan tombol lift menuju lantai tujuan pengunjung mal.

"Untuk jarak tunggu di depan lift pun diberi garis khusus setiap satu meter," ujar Mall Director Palembang Icon, Co Ing, Kamis (19/3/2020).

Pada pintu masuk mal, manajemen mal juga lakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung dan menyediakan pula cairan hand sanitizer untuk bisa digunakan oleh pengunjung.

Co Ing menyebutkan, manajemen Lippo Malls juga lakukan perubahan jam operasional untuk Palembang Icon mulai Jumat, 20 Maret 2020. Pemberlakuan perubahan waktu operasional mal dilakukan hingga 18 April 2020.

Adapun jam operasional terbaru yaitu pada hari kerja Senin - Kamis pada pukul 11.00 - 20.00 WIB, lalu Jumat pada pukul 11.00 - 21.00 WIB dan khusus pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pada 10.00 - 22.00 WIB.

Perubahan jam operasional terbaru ini berlaku terkecuali untuk tenant supermarket (Foodmart) dan toko - toko yang menjual kebutuhan sehari-hari lainnya serta bank beroperasional seperti biasa.

"Penyesuaian jam operasional ini sebagai bagian dari upaya intensif kami untuk melindungi masyarakat dari COVID-19," jelas dia.

Dari pantauan Sripo di lokasi, wahana permainan anak di mal ini tampak sepi alias tak ada pengunjung dari kalangan siswa sekolah. Meski demikian di beberapa tenant kuliner dan bazar di atrium mal tampak masih ramai disambangi pengunjung.(mg3)

JATI PURWANTI
Petugas kebersihan mal tengah membersihkan tombol lift.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved