Promo dan Diskon

Program Beli Mobil Toyota Berhadiah Mobil Menggairahkan Penjualan Awal Tahun

Toyota menggelar promo pembelian mobil berhadiah mobil yang dikemas dengan program Fun Fest 2020 yang digelar sejak Januari lalu hingga akhir Maret

Tribun Sumsel/ Hartati
Karyawan Auto 2000 mengenalkan produk Toyota Rush. Toyota menggelar promo pembelian mobil berhadiah mobil yang dikemas dengan program Fun Fest 2020 yang digelar sejak Januari lalu hingga akhir Maret ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Toyota menggelar promo pembelian mobil berhadiah mobil yang dikemas dengan program Fun Fest 2020 yang digelar sejak Januari lalu hingga akhir Maret ini.

Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Said Ali mengatakan hadiah yang bisa dibawa pulang tersebut yakni 10 unit all New Toyota Calya, 10 Unit all New Toyota Innova Venturer dan 20 Unit Apple watch series 4.

Syarat untuk mendapatkan hadiah mobil ini dengan membeli unit Toyota apa saja khususnya menilai penumpang saja tidak termasuk mobil niaga hilux dyna, transmover, hiace serta mobil plat merah dan kuning.

Said menegaskan, jika program ini juga tidak berlaku terhadap pembelian mobil atas nama perusahaan, atau pembelian oleh karyawan Auto 2000 serta vendor terkait dengan program ini.

Hadiah tidak dapat diuangkan dalam bentuk apapun, warna mobil tidak dapat di tentukan.

Hanya berlaku atas nama pembeli yang bersangkutan, dan perlu diketahui jika kupon akan diisi berbentuk digital dan harus diisi melalui aplikasi mTOYOTA yg dapat di downlod melalui appstore.

BREAKING NEWS, Buruh Bangunan di Palembang Cetak Uang Palsu, Sudah Diedarkan Rp 20 Juta

"Program ini khusus untuk konsumen perorangan dan mengisi kupon undian pada apliaksi mToyota dan akan diundi secara nasional," ujarnya, Jumat (13/3/2020).

Tidak lupa dia mengingatkan jika data kupon sesuai dengan identitas pembeli. Karena, pajak hadiah sebesar 25 persen nantinya akan ditanggung TAM.

Diakui Said, melalui program ini tentu diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

Khususnya di kelas kendaraan venturer vin. Sejauh ini pun program ini mendapatkan respon positif oleh masyarakat. Terbukti dengan terjadinya peningkatan penjualan.

Dikatakan, penjualan tertinggi pada produk passanger car terutama Cayla, Ayla, Rush dan Avanza.

"Biasanya awal tahun market lesu. Adanya program ini bisa mendorong penjualan cukup signifikan dan optimis bisa memenuhi target penjualan," ujarnya.

Garuda Indonesia Berikan Banyak Diskon Liburan dan Kuliner di Palembang

Selain itu, masyarakat yang ingin memiliki mobil Toyota bisa memanfaatkan program bunga ringan 3,68 persen via Tafs dan ACC dengan maksimal tenor 3 tahun.

Ada pula, Subsidi trade in Rp 3 juta dari TAM, Kredit mulai dp 20 persen addb dan Kredit dengan uang muka mulai 10 persen.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved