Breaking News:

Sekda Sumsel H Nasrun Umar Optimis Sumsel Kembali Meraih Paritrana Award

Nanti ada pertemuan untuk menentukan wakil Sumsel yang akan diadu di tingkat nasional agar kita bisa kembali mendapatkan Anugrah Paritrana Award.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PEMPROV SUMSEL
KACAB BPJS KETENAGAKERJAAN - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H Nasrun Umar menerima Kepala Cabang (Kacab) BPJS Ketenagakerjaan Palembang, Zen Setiadi di Ruang Kerja Sekda, Rabu (4/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H Nasrun Umar menerima secara langsung Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palembang, Zen Setiadi di Ruang Kerja Sekda, Rabu (4/3/2020).

Adapun kedatangan Kepala Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Palembang beserta rombongan ini untuk memperkenalkan Kepala Cabang yang baru sekaligus melaporkan progres program Jamsostek pada tahun 2020 dan target Sumsel masuk Nominasi Paritrana Award dari Kemenko-PMK RI dan BPJS.

Dijelaskan Zen, saat ini sesuai arahan Menteri PMK, mereka meminta Sekda Sumsel menjadi Ketua Tim Penilai seluruh Kabupaten/kota yang layak untuk menjadi wakil Sumsel ke pusat pada 24 Maret mendatang.

"Nanti ada pertemuan untuk menentukan siapa wakil dari Sumsel yang akan diadu di tingkat nasional agar kita bisa kembali mendapatkan Anugrah Paritrana Award," katanya.

Sekda Sumsel H Nasrun Umar atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendukung penuh untuk diadakannya kegiatan ini dikarenakan membawa nama Sumsel ke nasional.

"Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai pemerintah daerah yang mempunyai visi misi yang jelas, tentu akan merespon positif semua kegiatan oleh sebab itu diharapkan tidak ada kata ragu-ragu dan apapun yang mejadi kesulitan akan kita diskusikan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved