Dikabarkan Tidak Akur Dengan Shin Tae Yong, Ini Jawaban Coach Indra Sjafri

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, membantah rumor yang menyebut dirinya tidak akur dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

KOMPAS/KRISTIANTO PURNOMO
Indra Sjafri 

TRIBUNSUMSEL.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, membantah rumor yang menyebut dirinya tidak akur dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Indra Sjafri berharap rumor tersebut tidak lagi diperbincangkan karena khawatir akan mengganggu timnas Indonesia.

"Tidak, tidak benar itu (rumor tidak akur). Hubungan saya dengan Shin Tae-yong baik-baik saja," kata Indra Sjafri kepada awak media termasuk Kompas.com, Senin (24/2/2020).

"Sekarang tugas kita adalah terus memberi dukungan untuk Shin Tae-yong dan timnas Indonesia," ujar Indra Sjafri menambahkan.

Rumor Indra Sjafri tidak akur dengan Shin Tae-yong muncul saat timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan pada 14-23 Februari lalu.

Indra Sjafri yang saat itu masih menjabat sebagai salah satu asisten Shin Tae-yong tidak hadir sejak hari pertama. 

Selama 10 hari pemusatan latihan, Shin Tae-yong didampingi lima asisten dari Korea Selatan dan satu pelatih dari Indonesia, Nova Arianto.

Ketika ditanya tentang keberadaan Indra Sjafri pada hari pertama pemusatan latihan, Shin Tae-yong tidak memberi jawaban.

Nova Arianto juga tidak tahu alasan Indra Sjafri absen pada hari pertama pemusatan latihan.

Dua hari berselang, Indra Sjafri baru memberikan keterangan bahwa dirinya tidak bisa mendampingi Shin Tae-yong karena ada tugas lain yang diberikan PSSI.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved