Ulang Tahun ke-63, Astra Sumsel Semangat Kurangi Sampah

Peringatan ulang tahun Astra di Sumsel diperingati dengan silaturahmi bersama manajemen dan karyawan seluruh cabang Astra di Sumsel.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Internasional hari ini merayakan ulang tahun ke 63.

Peringatan ulang tahun Astra di Sumsel diperingati dengan silaturahmi bersama manajemen dan karyawan seluruh cabang Astra di Sumsel.

Ketua Astra Grup Sumsel, Handy Soesanto mengatakan momen ulang tahun ini untuk mengkampanyekan gerakan mengurangi sampah plastik karena plastik mengancam kesehatan bumi karena sulit diuraikan.

"Kita ingin berbuat lebih untuk Palembang dengan menggadakan kegiatan pembersihan sampah plastik di kawasan Kambang Iwak," ujar Handy Soesanto, Kamis (20/2/2020).

Kegiatan kebersihan ini juga akan dilakukan  berbarengan dengan melakukan pengecatan jembatan jaring dan kolam retensi Kambang Iwak yang akan dilaksanakan akhir pekan ini Sabtu (22/2/2020).

Selain peduli lingkungan, Astra grup juga peduli lingkungan juga pendidikan, UMKM, kesehatan. Wujud kepedulian Astra grup untuk pendidikan dengan memberikan pendidikan anak asuh panti asuhan di Banyuasin. 

"Astra juga memiliki tujuan mencerdaskan anak bangsa sehingga Asrama juga memberikan sumbangsih bagi generasi muda masa depan bangsa," ujar Presiden IMA P

Upaya mencerdaskan anak bangsa itu juga dilakukan Palembang dengan mengajarkan siswa dari SMA Palembang bekejasama dengan asosiasi pengajar ilmu komunikasi dari sejumlah universitas untuk menbuat karya ilmiah. Selain itu mengajarkan anak-anak membaca Alquran.

Managemen Tribun Sumsel dipimpin Kepala Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Hj L Weny Ramdiastuti yang memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Weni dalam sambutan mengucapakan selamat ada Astra grup agar semakin maju ke depan dan memberikan semakin banyak konstribusi untuk Palembang juga negara.

Weni juga mendapat kehormatan dengan mendapat potongan tumpeng pertama HUT Astra.

Caption,:

Ulang tahun Astra Grup Susmel yang digelar dengan kegiatan silaturahmi di Sosial Market, Kamis (20/2/2020).

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved