Begal di Prabumulih Ini Berkeliaran Bawa Parang Cari Mangsa, Si Pendek Panggilannya

Satu dari tiga pelaku begal motor sadis yang meresahkan warga kota Prabumulih yakni Hendriansyah alias Pendek (28

Begal di Prabumulih Ini Berkeliaran Bawa Parang Cari Mangsa, Si Pendek Panggilannya
ISTIMEWA
Tim Gurita Polres Prabumulih ketika meringkus satu dari tiga tersangka begal sadis yang meresahkan kota nanas. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Satu dari tiga pelaku begal motor sadis yang meresahkan warga kota Prabumulih yakni Hendriansyah alias Pendek (28), keok ditembak tim Gurita Polres Prabumulih, pada Kamis (14/02/2020) malam.

Warga Jalan Sepatu Gang Manggis Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur itu diringkus petugas kepolisian ketika berada di rumah kontrakan di kawasan Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat.

Saat diamankan, Hendriansyah berusaha kabur dan tidak mengindahkan tembakan peringatan dari petugas sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur oleh petugas yang mengenai betis kakinya.

Persiapan Pernikahan Hampir Selesai, Lina Masih Kontak WA Sebelum Calon Suaminya Dibunuh

Seminggu Setelah Membegal Riko Datangi Lagi Korban Lalu Menusuknya, Kesal Korban Lapor Polisi

Selain meringkus pelaku, tim gurita Polres Prabumulih juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi BG 4289 PAA yang merupakan milik korban.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti digelandang ke Mapolres Prabumulih.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, diringkusnya Hendriasnyah bermula dari laporan Albi Hakim (19) warga Dusun 1 Pandan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali ke Polres Prabumulih.

Albi Hakim mengaku dirinya menjadi korban begal tiga pria ketika tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di seberang kantor Golkar Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur, pada Senin (10/02/2020) sekitar pukul 16.30 lalu.

Berdasarkan laporannya ke polres, korban yang saat kejadian tengah melajukan kendaraan tiba-tiba dipepet motor dinaiki tiga orang pria tak dikenal.

Lalu satu pria diketahui merupakan Hendriansyah menghentikan motor korban dan mengancam akan melukai menggunakan parang.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved