Valentine 2020

Harapan dan Ucapan Selamat Hari Valentine (Valentine Day) untuk Istri-Suami, dan Pacar yang Bermakna

Valentine day atau Hari Kasih Sayang merupakan salah satu hari istimewa yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari Valentine ini bia

Harapan dan Ucapan Selamat Hari Valentine (Valentine Day) untuk Istri-Suami, dan Pacar yang Bermakna
Tribunsumsel.com/unsplash
Harapan dan Ucapan Selamat Hari Valentine (Valentine Day) untuk Istri-Suami, dan Pacar yang Bermakna 

TRIBUNSUMSEL.COM - Valentine day atau Hari Kasih Sayang merupakan salah satu hari istimewa yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Hari Valentine ini biasanya menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan dan mengekspresikan perasaan cinta dan sayang kepada orang yang istimewa.

Tidak hanya muda-mudi yang sedang dimabuk asmara saja yang biasanya merayakan hari Valentine.

Sepasang suami istri yang sudah lama menikahpun dapat menjadikan 14 Februari ini menjadi momen spesial untuk memperbaharui lagi cinta mereka.

Salah satunya adalah dengan memberi Ucapan Terimakasih dan Harapn ke depan bersama pasangan.

Untuk hal tersebut, Berikut Harapan dan Ucapan Selamat Hari Valentine (Valentine Day) untuk Istri-Suami, dan Pacar yang Bermakna

Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang untuk Istri

Aku tidak pernah menyesal sedikitpun bersama denganmu. Kehadiranmu adalah hal termanis yang bisa terjadi padaku. Happy Valentine Day Sayang!

Cinta tanpa syarat yang saya terima darimu tidak akan pernah bisa dilunasi. Saya hanya bisa berjanji kepada Kamu bahwa saya akan melakukan apa pun untuk membuat Kamu bahagia dalam hidup. Happy Valentine Day Sayangku!

Kamu adalah mataku.. Kamu membuat segalanya lebih baik dan tidak bisa meminta seseorang selain dirimu untuk menjadi teman hidupku. Aku sangat mencintaimu istriku. Happy Valentine Day Sayangku.

Halaman
1234
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved