Citraland Palembang Mulai Bisa Ditempati Pertengahan Tahun Ini, Sekaligus Investasi Menjanjikan

Citraland Palembang terus menunjukkan progres yang signifikan. Mulai pertengahan tahun 2020 para konsumen sudah bisa merasakan tinggal di CitraLand

Citraland Palembang Mulai Bisa Ditempati Pertengahan Tahun Ini, Sekaligus Investasi Menjanjikan
instagram @perumahan_citraland_palembang
Type Aurora Citraland Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Citraland Palembang terus menunjukkan progres yang signifikan.

Mulai pertengahan tahun 2020 para konsumen sudah bisa merasakan tinggal di CitraLand Palembang karena pertengahan tahun sudah bisa serah terima kunci.

Tony Kustono, General Manager CitraLand Palembang mengatakan saat ini progress pembangunan terus berjalan. Dari total tiga cluster yang telah diluncurkan total unit terjual sudah lebih dari 80 persen.

Oleh Karena itu proyek Citraland Palembang terus mengejar progress pembangunan mulai dari pengerjaan pondasi hingga tutup atap.

"Kami ingin membuat konsumen yang tinggal di Citraland bangga memiliki hunian di sini karena kawasannya hijau, stratetgis dekat dengan tol Lampung, nilai investasi terus naik, juga memiliki fasilitas hunian yang lengkap terkoneksi dengan mall, hotel, kantor, pusat life style," ujar Tony disela Media Gathering, Kamis (13/2/2020).

Seiring dengan terus meningkatnya penjualan dan minat masyarakat, tahun ini CitraLand Palembang juga turut serta membangun area fasilitas LifeStyle Center yang akan dinamakan CitraLand G Walk yang akan mulai beroperasi
tahun 2020 ini.

"CitraLand G Walk bukan hanya memenuhi kebutuhan penghuni Citraland Palembang, tapi juga akan memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya," kata Marketing Manager CitraLand Palembang Vania.

CitraLand G Walk akan menjadi sarana untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi, kawasan ini akan menjadi destinasi baru di kota Palembang sebagi tempat nongkrong dan pusat kuliner yang memadukan merchant local maupun internasional.

Kawasan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat istrahat bagi masyarakat yang berasal dari luar kota karena berjarak kurang dari 5 menit dari pintu tol karena tersedia rest area sembari menikmati santapan yang disediakan.

Untuk memiliki hunian di kawasan ini dibandrol mulai Rp 600 jutaan.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved