Buang Pirek Sabu-sabu Lalu Ketahuan Polisi, Kecemasan Pemakai Narkoba Asal Ogan Ilir

Akibat Sabu setitik, Bondan Prakoso (25) harus berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir. Ia diduga menjadi penyalahguna barang haram tersebut

Buang Pirek Sabu-sabu Lalu Ketahuan Polisi, Kecemasan Pemakai Narkoba Asal Ogan Ilir
SRIPOKU.COM/HMS POLRES OGAN ILIR
Tersangka Bondan Prakoso (25) saat diamankan Sat Reskrim Polres Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA -- Akibat Sabu setitik, Bondan Prakoso (25) harus berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir. Ia diduga menjadi penyalahguna barang haram tersebut.

Awalnya, petugas yang tengah berpatroli menangkap gelagat mencurigakan dari Mobil yang tengah berada di sekitar jalan desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Setelah dihampiri, ada ketiga tersangka yang tengah berada di dalam mobil tersebut.

"Satu diantaranya ialah Bondan," ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Iptu Fajri Anbiyaa, Rabu (12/2/2020).

Bondan yang merupakan warga Kertapati Palembang ini sempat melakukan tindakan mencurigakan. Rupanya saat diamankan, ia tengah membuang barang bukti melalui kaca mobil.

"Dia membuang kaca Pirek yang di dalamnya ada masih ada sisa Narkotika jenis Sabu," tambahnya.

Setelah diinterograsi, tersangka mengakui jika awalnya Pirek itu awalnya berada di tangan kirinya. Namun karena takut ketauan petugas, langsung ia buang dari jendela kaca mobil.

Untuk mendalami darimana ia mendapatkan barang haram tersebut, Bondan dan teman-temannya itu akhirnya diamankan oleh petugas saat itu juga. Selain itu Polisi juga mengamankan Pirek yang sebelumnya ia buang, dimana di dalamnya masih ada Narkotika diduga jenis Sabu seberat 0,04 Gram.

"Tersangka masih kita dalami dan lakukan pengembangan, untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," jelasnya. (mg5)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved