Berita Lahat

Hindari Maksiat, Pol PP Lahat Paksa Pulang Pasangan Berpacaran di Tempat Gelap

Satpol PP dan Damkar Pemkab Lahat memaksa pulang pasangan berpacaran di tempat gelap, Sabtu (18/1/2020) malam

Hindari Maksiat, Pol PP Lahat Paksa Pulang Pasangan Berpacaran di Tempat Gelap
Sripo/ Ehdi Amin
Satpol PP dan Damkar Pemkab Lahat memaksa pulang pasangan berpacaran di tempat gelap, Sabtu (18/1/2020) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT-Satpol PP dan Damkar Pemkab Lahat memaksa pulang pasangan berpacaran di tempat gelap, Sabtu (18/1/2020) malam.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Deni menegaskan, pembubaran pasangan bukan suami istri yang sedang asyik nongkrong di lokasi gelap untuk menghindari terjadi maksiat.

Tak hanya pembubaran itu untuk menghindari terjadinya aksi kejahatan terlebih pasangan nongkrong di tempat yang gelap dan sepi.

"Ya kembali kita melakukan patroli rutin. Menggunakan kendaraan roda dua kita melakukan penyisiram ke sejumlah tempat yang kerap dijadikan lokasi nongkrong pasangan muda mudi."

"Hasilnya belasan pasangan muda mudi ditemukan," terang Fauzan, Minggu (19/1/2020).

Enos Adik Herman Deru Beri Sinyal Berpasangan dengan Anak Kholid di Pilkada OKU Timur 2020

Diterangkan Fauzan pasangan muda mudi tersebut diberikan pembinaan dan diminta pulang ke rumah masing masing mengingat sudah larut malam.

Lokasi razia juga dilakukan dibeberapa warnet, warung kaki lima, jalan kolam retensi, seputran lapangan MTQ Lahat dan beberapa titik pantau lainya.

"Kita juga temukan kendaraan dinas yang digunakan oleh bukan pejabat yang berwenang. Ya patroli rutin ini akan terus kita lakukan sejalan dengan intruksi Bupati Lahat, Cik Ujang, agar Lahat terhindar dari aktivitas negatif dan melawan hukum, "tambahnya. (SP/ Ehdi Amin)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved