Berita Sriwijaya FC

Nasibnya Masih Menggantung di Sriwijaya FC, Akbar Zakaria Latihan Bersama Istri di Jakabaring

Nasibnya Masih Menggantung di Sriwijaya FC, Akbar Zakaria Latihan Bersama Istri di Jakabaring

Nasibnya Masih Menggantung di Sriwijaya FC, Akbar Zakaria Latihan Bersama Istri di Jakabaring
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Akbar Zakaria pemain Sriwijaya FC berlatih dengan ditemani sang istri di Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Kamis (16/1/2020). 

Nasibnya Masih Menggantung di Sriwijaya FC, Akbar Zakaria Latihan Bersama Istri di Jakabaring

TRIBUNSUMSEL.COM - Akbar Zakaria menjadi satu dari empat pemain yang nasibnya masih menggantung di Sriwijaya FC.

Meski sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pelatih Budiardjo Thalib untuk dipertahankan.

Nyatanya, hingga saat ini nasih Akbar Zakaria masih saja belum jelas.

Sembari menanti kepastian kabar bakal direkrut kembali atau tidak oleh manajemen, Akbar Zakaria pemain Sriwijaya FC berlatih sendiri di Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Kamis (16/1/2020).

"Sambil nunggu keputusan dari Tim Sriwijaya, sementara disini kan deket istilahnya kalau ada panggilan. Tapi kalau rezekinya bukan di sini, istri tunggu dulu, saya pergi dulu ke tim-tim yang berminat," ungkap Akbar Zakaria.

Tersisa 4 Pemain yang Nasibnya Digantung, Sriwijaya FC Sisakan Dua Slot Pemain Dalam Tim

Budiarjo Thalib Rekomendasikan Akbar Zakaria dan Rahmat Juliandri Bertahan di Sriwijaya FC

Ditunjuk Jadi Manajer, Wawako Pagaralam Fadli Urus Sriwijaya FC U-18 Saat Week End

Pemain kelahiran Garut, 8 Juni 1993 ini latihannya ditemani sang istri yang tengah mengadung, Risa Oktaviani wanita asli Palembang yang dipersuntingnya 19 September 2019 lalu.

"Saya latihan untuk jaga kebugaran saja sendiri, biar pas gabung dengan tim kondisi tetap bagus. Dimanapun sebagai pemain harus lakukan ini terus. Kemarin sempat balik ke Garut. Disitu bisa joging ke gunung. Itu saya fokus fisik dulu di Garut," kata Akbar.

Akbar Zakaria merupakan salah satu dari empat pemain Sriwijaya FC musim 2019 yang masih kontraknya hingga akhir Januari 2020 dan belum diumumkan nasibnya.

"Harapan saya karena sudah terlanjur nyaman di sini, pengen tetap prioritas di sini. Ada istri asli sini, nyamanlah. Beneran ada sebuah cinta dengan Tim SFC," kata Akbar.

Meski dialeg masih terlihat dari Garutnya, namun Akbar sendiri mengaku sudah pandai berbahasa Palembang lantaran telah empat tahun di Kota Pempek ini.

"Saya kan dari klub junior U-21 SFC. Habis itu ke tim senior Persela Lamongan. Saya ikut membawa Tim Sumsel 4 besar pada PON di Jabar. Juara dapat medali emas ikut Tim Porwil Sumsel di Babel. Saya ikut Persepa Madura, PSS Sleman, dan 2019 lalu ikut SFC Liga 2," paparnya. (SP/Abdul Hafiz)

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved