Berita Sriwijaya FC

Ditunjuk Jadi Manajer, Wawako Pagaralam Fadli Urus Sriwijaya FC U-18 Saat Week End

Wakil walikota Pagaralam Muhammad Fadli siap meluangkan waktu untuk menjadi Manajer Sriwijaya FC U-18 dalam mengarungi Liga 2 2020

Ditunjuk Jadi Manajer, Wawako Pagaralam Fadli Urus Sriwijaya FC U-18 Saat Week End
Tribunsumsel.com
Hendri Zainuddin - M Fadli 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Wakil walikota Pagaralam Muhammad Fadli siap meluangkan waktu untuk menjadi Manajer Sriwijaya FC U-18 dalam mengarungi Liga 2 2020.

"Nanti kan selain ada asisten manajer, saya juga akan luangkan waktu ke sini saat week end. Apalagi sekarang kan sudah ada HP bisa luwes," ungkap Fadli.

M Fadli diperkenalkan sebagai Manajer SFC U-18 oleh Wadirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) H Hendri Zainuddin SAg SH di KONI Sumsel, Rabu (15/1/2020).

“Hari ini kita memperkenalkan manajer baru, tapi bukan manajer senior melainkan manajer U-18, yaitu Muhammad Fadli yang juga Wakil Walikota Pagaralam. Untuk siapa pelatihnya nanti belum kita tentukan,” kata H Hendri Zainuddin.

Warga Muaraenim Tega Setubuhi Keponakan, Paman Khilaf Saat Paksa Ponakannya ke Kamar Mandi

M Fadli sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Sriwijaya FC U-18 karena memang sudah lama kami memikirkan posisi manajer Sriwijaya FC U-18.

“Pertimbangan pengen berbuat untuk Sriwijaya FC karena kami dari daerah. Salah satu yang kami buat untuk Sriwijaya FC kebetulan saya mantan atlet bulutangkis namun saya suka sepak bola,” katanya.

Menurut M Fadli, dirinya belum memasang target karena sekarang tim belum terbentuk dan tahapan masih seleksi Sriwijaya FC U-18.

“Kita lihat kedepan seperti apa setelah tim terbentuk. Setelah terbentuknya tim baru kita bicara target kedepan,” pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved