Berita Sriwijaya FC

Profil Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Damping Budiardjo Thalib : Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin

Profil Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Damping Budiardjo Thalib : Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin

Profil Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Damping Budiardjo Thalib : Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin
Kolase Tribun Sumsel/ Tribunjatim.com/ TribunPontianak.co.id
Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Ananto Nurhani (kiri) dan Fachmi Amiruddin (kanan) 

Profil Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Damping Budiardjo Thalib : Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin

TRIBUNSUMSEL.COM - Susunan kepelatihan Sriwijaya FC dipastikan akan segera lengkap datang ke Palembang.

Sebelumnya, pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib sudah tiba di Palembang dan mengecek kesiapan tempat latihan dan mess.

Kini, giliran dua asisten pelatih Budiardjo Thalib juga akan datang ke Palembang.

Dua asisten Head Coach Sriwjaya FC Budiardjo Thalib untuk membantu meramu dan menjalankan program skuad Laskar Wong Kito persiapan Kompetisi Liga 2 2020 segera tiba di Bumi Sriwijaya.

"Mereka Ananto dari Yogyakarta tanggal 18 Januari, dan Fachmi Amiruddin tanggal 18 juga dari Surabaya karena dia tinggalnya di Jember. Jarak antara Surabaya dengan Jember itu dia berangkat tanggal 17 sekitar 7-8 jam perjalanan," ungkap Budi Jo.

Tim pelatih dengan head coach Budiardjo Thalib nantinya komposisinya akan ada Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu, Asisten Pelatih Fisik SFC Ananto Nurhani, dan Asisten Pelatih SFC Fachmi Amiruddin.

"Persiapan kita latihan perdana Insya Allah Senin (20/1/2020) sore. Saya rasa sudah siap semua. Mulai dari pembenahan pemain mereka kumpul tanggal 19 Januari. Mereka udah pada datang 17, 18, 19, termasuk para asisten pelatih. Latihan perdana kita sudah komplit dengan seluruh pemain," kata Budi sang arsitek yang musim lalu berhasil menjadikan Persik Kediri Juara Liga 2 dan promosi Liga 1 2020.

Dijelaskan Budi Jo, satu asisten pelatih fisik namanya Ananto dari Yogyakarta pengalaman di Papua, dll. Lalu untuk asisten pelatih teknik namanya Fachmi Amiruddin dari Jember. Dia juga pengalaman di Kratau Steel, Barito, Banyumas, Deltras. Dia pelatih Ngawi, Vocano Cilegon.

"Insya Alah dengan dua asisten pelatih ini, mereka akan bisa membantu saya nantinya. Saya yakin dengan track record mereka berdua ini makanya saja ajak ke Palembang. Karena pernah kerjasama di Persus Sumenep, Persiko Kotabaru Banjarmasin, dan Vocano Cilegon," terang pelatih kidal kelahiran Makassar 4 Juli 1970.

Halaman
123
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved