Anggap Nama Wisma Atlet Bikin Alergi, RUPS JSC Usulkan Ganti Nama Pakai Bahasa Inggris

Hari ini, Rabu (15/1/2020) digelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar biasa PT Jakabaring Sport City

Anggap Nama Wisma Atlet Bikin Alergi, RUPS JSC Usulkan Ganti Nama Pakai Bahasa Inggris
Sripo/ Abdul Hafiz
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya hadir mewakili Gubernur Sumsel selaku Pemegang saham terbesar PT JSC, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Hari ini, Rabu (15/1/2020) digelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar biasa PT Jakabaring Sport City.

Rapat ini membahasa rencana perubahan nama Wisma Atlet JSC.

"Kita pertimbangan nama wisma apa dak perlu diubah? Ini masih kita diskusikan. Karena kalau nama wisma itu daya tariknya agak kurang. Mungkin agak barat, Inggris dikitlah. Hotel Green apa,"

"Kalau wisma, orang sudah alergi. Kalau wisma itu seolah barak. Itu harapan kita ke depan. Tapi belum putus. Kita sampaikan dulu ke Pak Gubernur selaku pemegang saham," ungkap Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya hadir selaku Ketua Dewan Pembina BUMD.

Mawardi Yahya hadir mewakili Gubernur Sumsel selaku Pemegang saham terbesar PT JSC

Turut hadir Adi tenggrana Direktur Keuangan & SDM PT SM (pemegang saham minoritas) yang mewakili Dirut PT SM Ir H Sarimuda MT yang berhalangan hadir.

Lalu ada Komisaris Utama PT JSC Drs H Akhmad Yusuf Wibowo MSi (yang juga Kadispora Sumsel), Komisaris PT JSC Aufa Syahrizal SP MSc (Kadis Kebudayaan Pariwisata Sumsel), anggota Komisaris PT JSC Ir H Basyaruddin MSc (Kepala Dinas Perumahan dan kawasan permukiman Sumsel.

Dari jajaran Direksi, ada Dirut PT JSC Meina P Paloh, Direktur Operasional PT JSC dirangkap Meina P Paloh, Direktur Keuangan Anjar Kristianto, Direktur Marketing Bambang Supriyanto.

Menurut Mawardi Yahya, susunan direksi PT Jakabaring Sport City (JSC) di tahun 2020 tidak mengalami perubahan.

Hanya saja akan mengisi kekosongan jabatan Direktur Operasional PT JSC yang untuk sementara dirangkap oleh Dirut PT JSC Meina P Paloh.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved