Berita Palembang

Herman Deru Dapat Restu Pimpin Nasdem Sumsel, Kader Yakin Partai Semakin Besar

Gubernur Sumsel Herman Deru mendapat restu menggantikan Syahrial Oesman memimpin DPW Nasdem Sumsel.

Herman Deru Dapat Restu Pimpin Nasdem Sumsel, Kader Yakin Partai Semakin Besar
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Ketua fraksi Nasdem di DPRD Sumsel Syamsul Bahri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumsel Herman Deru mendapat restu menggantikan Syahrial Oesman memimpin DPW Nasdem Sumsel.

Ketua fraksi Nasdem di DPRD Sumsel Syamsul Bahri menyatakan, fraksinya siap mengawal program- program pro rakyat di bawah kepemimpinan Herman Deru.

Apalagi Herman Deru sudah mendapatkan restu dari kepengurusan DPW Nasdem, akan menakhodai Partai Nasdem Sumsel kedepan, melanjutkan apa yang telah dilakukan ketua DPW Nasdem Sumsel saat ini Syahrial Oesman (SO)

"Kami kader partai Nasdem, menilai apa yang telah disampaikan ketua (SO) untuk regenerasi kepemimpinan, dan Herman Deru dinilai sosok terbaik," kata Syamsul, Kamis (5/12/2019).

Dijelaskan Syamsul, dengan dibawah komando Herman Deru yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel, dipastikan menjadikan partai Nasdem akan semakin besar lagi.

BREAKING NEWS, Herman Deru Disetujui Pimpin Nasdem Sumsel, Ini 3 Alasannya

"Jelas, ini akan menjadikan partai Nasdem lebih baik lagi kedepan apalagi yang memimpin partai seorang Gubernur, dan saya yakin pada Pemilu 2024 nanti jumlah kursi yang didapat akan naik," tandasnya.

Ditambahkan Syamsul selaku anggota legislatif di Sumsel, ia akan memperjuangkan dan mengawal program- program kepemimpinan Herman Deru, yang pro rakyat baik yang sudah terlaksana atau belum.

"Tentunya, kami akan mengawal program Herman Deru yang pro rakyat, dan harus sesuau SOP yang ada," ujarnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved