Porprov Prabumulih 2019

Sepak Takraw Sumbang Emas Pertama dan Kedua Muara Enim di Porprov 2019 di Prabumulih

Tim Takraw Putra dan Putri kategori bertim sumbang emas pertama dan kedua bagi kontingen Muaraenim

Sepak Takraw Sumbang Emas Pertama dan Kedua Muara Enim di Porprov 2019 di Prabumulih
Istimewa
Sekda Muaraenim dan Atlet takraw Muaraenim foto bersama 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Tim Takraw Putra dan Putri kategori bertim sumbang emas pertama dan kedua bagi kontingen Muaraenim dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2019 di kota Prabumulih.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua KONI Muaraenim, Ir H Hasanudin kepada Tribunsumsel.com, Rabu (13/11/2019).

"Kemarin tim takraw putri kita yang pertama kali menyumbang medali emas, dan hari ini tim takraw laki-laki juga berhasil masuk final dan juga menyabet medali Emas setelah berhasil mengalahkan tim takraw Lubuklinggau," katanya.

Dikatakan pria yang juga menjabat sebagai Sekda Muaraenim ini, Cabor Takraw dari kontingen Muaraenim memiliki peluang besar untuk menambah medali emas untuk kontingen Muaraenin.

"Karena lawan terberat kita pada porprov 2017 yang lalu adalah Lubuklinggau, namun hari ini tim lubuk linggau berhasil kita tumbangkan,"

"Sementara masih ada beberapa kategori lagi yang belum dipertandingkan dalam cabor takraw ini,dan masih ada 6 medali emas lagi yang akan diperbutkan dan saya lihat dari pertandingan final tadi, atlet-atlet kita cukup bagus dalam bermain," katanya.

Untuk itu lanjutnya pihaknya optimis dari tim takraw dapat kembali menorehkan prestasi diajang porprov tersebut.

"Tak hanya itu saja, untuk hari ini ada 4 cabor lagi dari kontingen Muaraenim yang telah bertanding, diantaranya Takraw, Bola Kaki, Futsal dan satu lagi tapi saya lupa, dan kita berharap yang lainnya ini juga bisa masuk final dan menyumbang medali untuk kontingen Muaraenim," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved