Breaking News:

Driver Gocar Dirampok

Kondisi Terbaru Driver Online yang Dihujami 27 Tusukan, Nova Belum Bisa Bicara Lancar

Nova Hadinata (37) driver taksi online di kota Palembang yang dirampok dan dihujami 27 tusukan kini masih menjalani perawatan intensif

SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Nova Hadinata (37) driver taksi online saat ditemui di ruang rawat Marwah RSI Siti Khadijah Palembang, Rabu (13/11/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Nova Hadinata (37) driver taksi online di kota Palembang yang dirampok dan dihujami 27 tusukan kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Khadijah, Rabu (13/11/2019).

Sebagaimana diketahui, warga gang Budaya kecamatan Seberang Ulu I Palembang ini selamat dari upaya begal yang dilakukan oleh penumpangnya, Senin (11/11/2019) malam.

Akibatnya, Nova harus menjalani tindakan operasi.

Sebab tak tanggung-tanggung, korban mengalami 27 luka tusuk di kepala, leher, pundak dan tangan.

Saat Tribunsumsel.com membesuk Nova yang dirawat di ruang marwah RSI Siti Khadijah, pria tersebut masih tampak begitu lemah terbaring di atas ranjang ruang rawat.

Selang infus masih terpasang di lengan kanannya, sementara luka-lukanya seperti di kepala bagian kanan, leher serta tangan kirinya ditutupi oleh perban.

"Luka di tangannya mungkin karena menahan pisau yang dipakai pelaku untuk melukai dia (Nova). Jadi bagian tajam pisau itu ditahan sama tangan," kata Erniani (57) ibu kandung Nova.

Setelah menjalani operasi kemarin, Nova telah sadarkan diri.

Namun dirinya belum mampu untuk berkomunikasi secara lancar dengan orang lain akibat luka tusuk di lehernya.

Hanya beberapa kata yang sering diucapkan Nova ke orang tuanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved