Live Streaming

TV ONLINE Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persewar Waropen Babak 8 Besar Liga 2, SFC Unggul 1 Kosong

LIVE STREAMING Sriwijaya FC Vs Persewar Waropen Babak 8 Besar Liga 2, Peringatan Keras Coach Hartadi.Sriwijaya FC Vs Persewar Waropen Live Streaming

TRIBUNSUMSEL.COM -- LIVE STREAMING Sriwijaya FC Vs Persewar Waropen Babak 8 Besar Liga 2, Peringatan Keras Coach Hartadi.

Sriwijaya FC Vs Persewar Waropen Live Streaming Vidio.com Tonton Langsung Via Smartphone.

Sriwijaya FC
 dan Persewar Waropen akan menjalani duel perdana di babak 8 besar Liga 2 2019 Gruap A, Sabtu (09/11/2019). 

Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dan mulai kick off pada pukul 19.00 WIB malam ini. 

Laga ini relatif sangat menentukan bagi kedua tim demi mempermudah jalan merebut tiket menuju babak semifinal Liga 2 2019 nanti. 

Laga Sriwijaya FC versus Persewar Waropen sendiri dapat disaksikan melalui siaran live streaming yang link-linknya kami sematkan di tulisan ini.  

Persewar Waropen Didera Masalah, Coach Hartadi Tak Mau Skuadnya Lengah

Dikutip dari Tribun Sumsel, Head coach Sriwijaya FC Kas Hartadi nampaknya tak ingin lengah dengan mudurnya Pelatih Kepala Persewar Carolina Ivakdalam dan absennya wingback Persewar Oktavianis Maniani pada laga perdana babak 8 besar Liga 2 yang akan dimainkan di Stadion Deltras Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) pukul 19.00.

Ia, memberikan peringatan keras kepada para pemainnya untuk tak sedikitpun lengah dan terlena dengan kondisi serta masalah yang sedang menerpa lawannya di laga perdana grup A babak 8 besar Liga 2 2019 itu. 

"Saya pikir saya tidak mempermasalahkan Persewar mundur. Yang penting kita jangan sampai lengah dengan mundurnya ini. Kita tetap fokus, kita tetap konsen, tanggal 9 itu lawan Persewar," ungkap Kas Hartadi di sela-sela latihan di Sidoarjo, Kamis (7/11/2019) malam.

Tanggapan dingin dari Kas Hartadi ini menanggapi kabar mengejutkan Persewar Waropen harus kehilangan pelatih kepalanya, Carolino Ivakdalam yang menyatakan mundur dari bangku kepelatihan tim kebanggan masyarakat Waropen itu. 

Halaman
1234
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved