Pilkada Muratara

Siap Tarung Lagi di Pilkada Muratara 2020, Akisropi Ayub Punya Strategi Baru untuk Kalahkan Petahana

Akisropi Ayub semakin kuat ingin mencalonkan diri kembali di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Siap Tarung Lagi di Pilkada Muratara 2020, Akisropi Ayub Punya Strategi Baru untuk Kalahkan Petahana
Tribun Sumsel / Rahmat Aizullah
Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar usai mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan di DPD PKS Muratara, Jumat (8/11/2019).   

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Rahmat Aizullah

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Akisropi Ayub semakin kuat ingin mencalonkan diri kembali di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Akisropi Ayub adalah kontestan calon Bupati Muratara di Pilkada 2015 lalu yang dikalahkan oleh Bupati Muratara sekarang, Syarif Hidayat.

Kini ia kembali mencalonkan diri dan yakin mampu mengalahkan petahana dengan strategi baru setelah belajar dari pengalamannya di Pilkada 2015.

"Pilkada 2015 tentu menjadi pelajaran bagi saya. Pengalaman adalah guru yang terbaik," kata Akisropi Ayub kepada Tribunsumsel.com, Jumat (8/11/2019).

Pada Pilkada 2020 ini, Akisropi Ayub sudah memperkenalkan pasangannya yakni Baikuni Anwar, seorang pengusaha muda asli Rupit Muratara.

Pilkada Muratara 2020, Petahana Dibayang-bayangi Anak Buahnya

Gubernur Perpanjang Status Satgas Karhutla Sumsel Sampai Desember

"Mohon doanya, saya bersama adinda Baikuni Anwar atau biasa dipanggil Boy Rupit ini mendapat dukungan dari masyarakat," katanya.

Ia menyatakan, seluruh partai politik yang membuka pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati Muratara telah didaftarinya.

"Seluruh partai yang buka kami daftar semua, mudah-mudahan banyak partai yang mengusung kami," katanya usai mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan di PKS.

Akisropi Ayub mengaku yakin mencalonkan diri kembali di Pilkada 2020 karena pendukung dan simpatisannya masih setia.

"Masyarakat masih mempercayai kami untuk maju lagi. Dorongan itu membuat kami yakin," kata pria yang pernah menjabat Pj Bupati Muratara ini.

Saat disinggung soal pengalamannya yang gagal di Pilkada 2015, Akisropi Ayub mengaku memiliki strategi baru untuk mengalahkan petahana.

"Tentu kami dan tim sudah mempersiapkan strategi baru untuk menang. Strategi ini setelah belajar dari pengalaman kami sebelumnya," kata Akisropi Ayub. (cr14)

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved