CPNS 2019

Lowongan CPNS Prabumulih 2019 Tersedia 133 Formasi CPNS, Minta Segera Diumumkan Rinciannya

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Pemerintah Kota Prabumulih membuka lowongan 133 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Lowongan CPNS Prabumulih 2019 Tersedia 133 Formasi CPNS, Minta Segera Diumumkan Rinciannya
tribunsumsel.com/khoiril
Pemerintah Kota Prabumulih membuka lowongan 133 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Pemerintah Kota Prabumulih membuka lowongan 133 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Prabumulih hingga saat ini belum mengumumkan rincian formasi apa saja yang bakal dibuka.

Kondisi tersebut membuat masyarakat khususnya para pencari kerja bertanya-tanya apa penyebab formasi tak kunjung diumumkan.

Padahal banyak daerah lain sudah mengumumkan formasi penerimaan CPNS melalui website.

"Daerah lain sudah buka semua, kota Prabumulih malah belum padahal kuota sudah ada yakni 133 CPNS bakal diterima. Sekarang ini sudah sangat banyak yang bertanya-tanya formasi apa saja di Prabumulih,"

"Siapa tau ada jurusan kami dalam penerimaan bisa mendaftar tak perlu ke luar daerah, ini diumumkan saja belum," beber Siska, satu diantara warga kota Prabumulih ketika dibincangi, Senin (4/11/2019).

Siska mengatakan, sistem pendaftaran saat ini mengharuskan pendaftar hanya satu kali mendaftar.

Jika sudah mendaftar di daerah lain sementara di kota Prabumulih ada formasi maka akan membuang biaya ketika seleksi.

Download Contoh Surat Lamaran dan Surat Pernyataan 13 Poin CPNS Kemenkumham

Hal yang sama disampaikan Agus yang menuturkan jika biasanya kalau pendaftaran dibuka di akhir maka para pendaftar akan mengalami kesulitan disebabkan jaringan akan lemot dan masa perbaikan berkas akan mengalami kendala.

"Kalau diumumkan sudah mendekati masa habis pendaftaran maka bisa susah diakses karena tahun lalu saja kami mendaftar pukul 01.00 malam baru bisa diakses karena padat dan loading internet lambat. Bisa keteteran kita siapkan berkas," keluhnya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved