Berita Prabumulih

Heboh, Video Sepasang Muda-mudi Prabumulih Bercumbu di Stadion Olahraga, Padahal Tempatnya Ramai

Masyarakat kota Prabumulih kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang muda-mudi.

Heboh, Video Sepasang Muda-mudi Prabumulih Bercumbu di Stadion Olahraga, Padahal Tempatnya Ramai
NET
Potongan video sepasang muda-mudi bercumbu di Prabumulih. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Masyarakat kota Prabumulih kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang muda-mudi.

Rekaman video muda mudi yang sedang 'bercumbu' di atas motor tersebut diduga terjadi di kawasan Stadion Olahraga di Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam video yang berdurasi 29 detik yang direkam melalui kamera Handphone (HP) tersebut sepasang muda mudi itu bercumbu di atas motor metic hitam.

Si perempuan diduga masih berstatus pelajar duduk di atas motor dengan mengenakan seragam putih lengkap dengan jilbab putih.

Sementara sang pemuda mengenakan baju merah hitam lengan panjang dan pakai celana pendek dengan posisi berdiri di samping pemudi yang duduk di atas motor.

Kabupaten PALI Susah Sinyal Ponsel, DPRD Minta Diskominfo Jangan Diam

Ternyata Ini Masalah Proyek Jalan di Sumsel, Diungkap Ketua Komisi IV DPRD Sumsel

Kedua muda-mudi yang di mabuk asmara itu terkesan tidak terlalu menghiraukan situasi maupun kendaraan yang lalu lalang melintas di sekitar lokasi.

Padahal di stadion olahraga sedang ramai pekerja melakukan pembangunan untuk persiapan pembukaan pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan di kota Prabumulih.

Video yang diduga direkam dari atas bangunan stadion itu kemungkinan dilakukan oleh para pekerja stadion yang sedang istirahat bekerja.

Dalam video tersebut muda mudi itu asik bercumbu tanpa memperhatikan sekeliling, si pria beberapa kali menciumi dan memeluk si pemudi.

Beredarnya video mesum di dunia maya langsung mendapat respon dan perhatian dari warga kota Prabumulih dan warganet.

"Parah sekali padahal disana ramai banyak pekerja mempersiapkan untuk pembangunan stadion untuk menyambut Porprov, kok malah digunakan jadi tempat mesum," beber Diana, satu diantara warga mengomentari peredaran video tersebut.

Hal yang sama disampaikan Yani yang menuturkan jika selama ini bisa dipastikan di lokasi itu tempat muda mudi bermadu kasih disebabkan dengan kondisi ramai saja mereka berani apalagi selama ini sepi tidak digunakan untuk fasilitas olahraga. "Khawatirnya setelah Porprov tidak dilaksanakan dan stadion tidak lagi dipakai justru nanti menjadi tempat mesum karena sepi," bebernya.

Sementara seorang pekerja yang enggan namanya disebutkan mengaku pihaknya melihat memang ada sepeda motor masuk ke kawasan stadion ditunggangi sepasang muda mudi.

“Kami awalnya melihat sepeda motor yang ditunggangi kedua muda-mudi ini masuk ke area belakang Stadion Olahraga Prabumulih. Kami pikir kok lama motor mereka itu tidak kunjung keluar lagi, sehingga kami pun mencoba menyusuri mereka. Eh, nggak taunya kami lihat mereka sedang mesra-mesraan,” ungkap satu pekerja.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved