Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanudin akan Hadiri Penutupan TMMD di Muaraenim

Direncanakan dalam penutupan TMMD mendatang akan dihadiri langsung oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanudin.

Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanudin akan Hadiri Penutupan TMMD di Muaraenim
tribunsumsel.com
Caption: Suasana rapat persiapan penutupan TMMD ke 106 di Muaraenim 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Tak terasa kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 akan segera berakhir. Direncanakan dalam penutupan TMMD mendatang akan dihadiri langsung oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanudin.

Hal ini terungkap dalam rapat persiapan kegiatan penutupan kegiatan TMMD ke 106, Kamis, (24/10/2019) yang digelar di ruang rapat Serasan Sekundang Kantor Bupati Muaraenim.

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Ir H Hasanuddin Msi, Asisten 1, Asisten ll, Kasdim O404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pasi Ter Kapten Inf R Sitohang, Camat Lubai dan Forkominda.

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH melalui Sekda Muaraenim Ir H Hasanuddin mengatakan, kegiatan penutupan TMMD di Lubai nanti direncanakan akan ditutup pada tanggal 31 Oktober mendatang.

"Dan saya harapkan kegiatan penutupan nanti bisa semarak dan semeriah mungkin, harus ada ciri khas Produk dari Muara Enim di tonjolkan di sana seperti stand seperti Kopi, Makanan, sovenir, dalam penutupan TMMD nanti,"katanya.

Dikatakannya direncanakan kegiatan tersebut akan ditutup langsung oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanudin.

"Selain itu kami juga berharap dalam kegiatan penutupan nanti semua steak holder dapat terlibat," katanya.

Dikatakan Hasanudin, penutupan kegiatan TMMD mendatang dapat dijadikan sebagai ajang promosi Kabupaten Muaraenim ke dunia luar.

"Untuk itu cari dan tampilkan khas dari kabupaten kita, dalam penyambutan Asrena Kasad Mayjen TNI imbuhnya mendatang, harapannya bisa memperkenalkan kabupaten kita ke dunia luar oleh hadirnya Beliau nanti, dengan Mambawa angin segar kepada dunia luar bahwa kabupaten kita ini adalah kabupaten penghasil kopi terbaik di Indonesia", harapnya.

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Safruddin malalui Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi mengatakan, penutup TMMD ke -106 di Lubai nanti pihak Kodim sangat mengharapkan kehadiran seluruh steakholder.

"Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemkab Muaraenim yang sudah mensuport program TMMD ini, dari awal sampai penutup TMMD dengan harapan kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Muara Enim dan memiliki nilai positif untuk ke depannya," pungkas Sugeng. (ika)

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved