Pemkot Palembang Bakal Berangkatkan Haji Pendonor yang Sudah Sumbang 100 Kantong Darah

Pemerintah Kota Palembang memberikan hadiah memberangkatkan haji bagi pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah.

HUMAS PEMKOT PALEMBANG
MUSKOT IX PMI KOTA PALEMBANG - Ketua Palang Merah Indonesia Kota Palembang Fitrianti Agustinda pada Musyawarah Kota IX PMI Kota Palembang Masa Bakti 2019-2024, Rabu (23/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang memberikan hadiah memberangkatkan haji bagi pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah.

Hal ini diungkapkan Ketua Palang Merah Indonesia Kota Palembang Fitrianti Agustinda saat Musyawarah Kota IX PMI Kota Palembang Masa Bakti 2019-2024, Rabu (23/10/2019).

Musyawarah dihadiri Wakil Ketua PMI Sumsel dan seluruh Pengurus PMI Kota Palembang.

"Mari kita memotivasi masyarakat untuk meningkatkan partisipasi untuk mendonorkan darahnya. Untuk memotivasi dan sebagai wujud apresiasi bagi masyarkaat, Pemerintah Kota Palembang telah menyiapkan penghargaan haji kepada pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang memberikan apresiasi yang tinggi kepada PMI Kota Palembang atas tugas yang telah dilakukan.

Dirinya berharap kebutuhan darah 1.000 kantong pertahun senantiasa terpenuhi dan terus mengalami peningkatan.

"Melalui musyawarah ini saya berharap, peran PMI akan semakin meningkat dalam memberikan bantuan darah kepada masyarakat dan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya," ujarnya.

Musyawarah Kota IX PMI Kota Palembang diikuti 50 peserta. Musyawarah tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban hasil kerja pengurus PMI masa kerja 2014-2019. Serta dilakukan pemilihan pengurus PMI masa kerja 2019 - 2024.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved