Pekerja Tewas Tertimpa Reruntuhan, Keluarga Pak Gun Harap Ada Perhatian Pemilik Proyek dan Polisi

Terjadi kecelakan kerja yang ditejadi di Polresta Palembang, seorang pekerja yakni Pak Gun, yang sedang mengerjakan pembangunan masjid

Pekerja Tewas Tertimpa Reruntuhan, Keluarga Pak Gun Harap Ada Perhatian Pemilik Proyek dan Polisi
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
TKP tempat pekerja tertimpa puing. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terjadi kecelakan kerja yang ditejadi di Polresta Palembang, seorang pekerja yakni Pak Gun, yang sedang mengerjakan pembangunan masjid di Mapolresta Palembang tewas setelah tertimpa beton, Rabu (9/10), Pagi.

Hingga kini, TKP (Tempat kejadian perkara), yang di lokasi dalam Komplek Mapolresta Palembang, dan yang dulu diketahui Mesjid Baitul Mukminin, dipasang Police line oleh petugas Reskrim Polresta Palembang.

Sedangkan, pantauan Sriwijaya Post di RS Bari, Palembang, korban hingga kini masih visum oleh petugas dan dokter forensik RS Bari, Palembang. Dimana diketahui korban bernama Agus Jumadi (47), warga Kalidoni Lorong Nyiur Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni, Palembang.

"Kami dapat kabar dari kawan korban yang telepon, mengatakan mamang kecelakan kerja. Namun saat ditelepon kawannya ini tidak ngomong mamang sudah meninggal. Sekarang ada di RS Bari, Palembang, dan disuruh datang," ungkap Johan, keponakan korban.

Lanjutnya, atas peristiwa ini keluarga berharap ada perhatian dan tanggung jawab dari pemili proyek dan pilik kepolisian Polresta Palembang," Kami berharap ada perhatian dari pemilik proyek dan pihak kepolisian Polresta Palembang. Ini namanya musibah dan sudah dari yang diatas," katanya, sambil mengatakan, ia meninggalkan satu orang istri dan ada Tiga. (diw).

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved