Syukuran Kemenangan Golkar Sumsel, Ini Pesan Alex Noerdin ke Kadernya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar syukuran atas kemenangan partai berlambang pohon beringin terse

Syukuran Kemenangan Golkar Sumsel, Ini Pesan Alex Noerdin ke Kadernya
ARIF BASUKI ROHEKAN/TRIBUNSUMSEL.COM
Syukuran kemenangan partai Golkar Sumsel di RM Pagi Sore, Sabtu (5/10/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar syukuran atas kemenangan partai berlambang pohon beringin tersebut, sehingga meraih kursi ketua DPRD tingkat provinsi Sumsel hasil Pemilu Legislatif (Pileg) April 2019 lalu.

Syukuran partai Golkar Sumsel ini dikemas dalam penyambutan dan syukuran atas pelaitika ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin sebagai anggota DPR RI periode 2019- 2024, yang dilaksanakan di Rumah Makan Pagi Sore Jl Basuki Rahmat, Sabtu (5/10/2019).

Alex Noerdin sendiri dalam kesempatan itu, meminta kader Golkar yang duduk di DPRD Sumsel, untuk melanjutkan program- program pro rakyat yang telah ia lakukan sebagai Gubernur Sumsel dua periode, khususnya program sekolah dan berobat gratis bagi masyarakat Sumsel.

"Ini bukan menyambut Alex Noerdin sebagai anggota DPR, tetapi menyambut kemenangan Golkar di Sumsel.
Insya Allah kedepan saya instruksikan kepada anggota fraksi Golkar di DPRD Sumsel, untuk kembalikan lagi sekolah dan berobat gratis," kata Alex Noerdin dihadapan kader dan simpatisan.

Selain itu, Alex juga meminta kepada kader Golkar Sumsel untuk selalu menjaga persatuan, dan tetap sinergi dengan Pemerintahan provinsi dalam membangun Sumsel.

"Kedepan jalin persatuan, yang lama biarkan jadi cerita lama dan kita harus menatap kedepan," pesannya.

Sementara Ketua DPRD Sumsel sementara dari fraksi Golkar, RA Anita Noeringhati mengaku, dirinya yang ditunjuk sebagai ketua DPRD akan siap memperjuangkan maupun meneruskan perjuangan partai Golkar di Sumsel, dengan kebijakan pro rakyatm

"Tentunya kita bangga kepada pak Alex Noerdin sebagai panutan kita. Dimana sudah 10 tahun dipimpinnya, kita patut bangga karena sudah ada LRT hasil karya dan kerja keras perjuangan beliau, selaij itu punya jalan tol dan fasilitas olahraga JSC. Dimana aset- aset Sumsel itu perlu di rawat dan kembali memperjuangkan apa yang sudah jadi rencana awal," tuturnya.

Ia juga berharap nantinya, partai Golkar bida tetap berjaya di parlemen, maupun di DPRD Sumsel mengingat Golkar jadi pememang di Sumsel.

"Diharapkan pak Alex selalu mendapat kekuatan dalam duduk di DPR dan nantinya bisa bermanfaat bagi Sumsel, serta jadi pemimpin yang amanat," tandasnya.

Disinggung soal arahan Alex Noerdin untuk tetap memperjuangkan program sekolah dan berobat gratis. Anita memastikan akan tetap memperjuangkannya bersama rekan- rekan fraksi Golkar.

"Memang program itu sangat membantu masyatakat Sumsel selama ini, dan akan kami perjuangkan," pungkas Anita.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved