Berita OKI

Terios Oleng di OKI, Tabrak Motor dan Penambal Ban, Satu Bangunan Hangus Terbakar

Terjadi kecelakaan, mobil menabrak sebuah warung hingga memunculkan kobaran api dan menghanguskan warung di jalan lintas timur Sumatera Selatan.

Terios Oleng di OKI, Tabrak Motor dan Penambal Ban, Satu Bangunan Hangus Terbakar
Tribun Sumsel/ Winando Davinchi
Mobil menabrak tambal ban di dusun V Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (3/10/2019) pagi. 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG -Terjadi kecelakaan, mobil menabrak sebuah warung hingga memunculkan kobaran api dan menghanguskan warung di jalan lintas timur Sumatera Selatan.

Kecelakaan  itu terjadi di dusun V Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (3/10/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Laka Satlantas Iptu MP Tamba menyatakan, kecelakaan terjadi antara kendaraan dengan warung tambal ban.

Bangunan tambal ban terbakar di dusun V Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (3/10/2019) pagi.
Bangunan tambal ban terbakar di dusun V Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (3/10/2019) pagi. (Tribun Sumsel/ Winando Davinchi)

"Kendaraan daihatsu terios BG 1646 ZF yang dikendarai oleh Arifin (24) melaju dari arah Lampung menuju Kayuagung, setiba di TKP Jalan lintas timur Dusun V Desa Tuguagung, Arifin berniat menghindari kendaraan truck fuso (identitas belum diketahui) yang datang dari arah berlawanan dengan cara membanting setir ke kiri jalan,"

"Namun, saat dirinya membanting setir ke kiri ia langsung menabrak toko tampal ban (warung) yang berada di pinggir jalan," jelas Iptu Tamba saat dikonfirmasi perihal kecelakaan tersebut, Kamis (3/10/2019).

Ini Modus Korupsi yang Paling Sering Terjadi Menurut KPK, Agenda Petugas KPK Kunjungi Muratara

Ditambahkan oleh Iptu Tamba, daihatsu terios tersebut juga menabrak motor serta beberapa orang yang sedang menampal ban.

"Kendaraan tersebut juga mengenai sepeda motor honda revo serta beberapa orang yang sedang menapal ban. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka serta kerugiaan material," jelasnya.

Masih kata Kanit Laka, jika kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban Jiwa namun ada korban yang mengalami luka bakar karena warung tersebut hangus di lalap si jago merah.

BREAKING NEWS, Ini Hasil Pertemuan Manajemen Gojek Palembang dan Perwakilan Driver Online

"Warung tampal bannya juga sampai kebakaran, sehingga ada korban yang mengalami luka bakar. Di duga api berasal dari proses pegapian di alat penampal ban itu," tutupnya.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved